Plus Minus Asuransi Jasindo Yang Perlu Diketahui

Plus minus asuransi jasindo bisa menjadi sumber referensi yang berguna bagi anda yang saat ini bingung memilih pilihan asuransi yang tepat. Mungkin beberapa dari anda sudah cukup familiar dengan nama asuransi ini. Asuransi Jasindo bergerak di bawah naungan PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero). Asuransi ini diklaim sebagai salah satu pilihan asuransi terbaik di Indonesia. Selain itu, kepemilikan dari jasa asuransi yang satu ini juga 100 persen dimiliki oleh Indonesia, dan memiliki status sebagai BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

Asuransi Jasindo

Asuransi Jasindo

Meski demikian, tentu ada beberapa hal tentang plus minus asuransi jasindo yang perlu diketahui. Simak ulasan selengkapnya di bawah.

Keunggulan Dari Asuransi Jasindo

  • Asuransi Jasindo menerapkan budaya perusahaan yang menunjung tinggi RAISE atau kepanjangan dari Resourceful, Agility, Integrity, Synergy, dan Excellence Service. Dengan kata lain, asuransi yang satu ini akan memberikan layanan terbaik dan profesional kepada para penggunanya.
  • Asuransi ini juga telah menerima berbagai macam penghargaan dan menjadi salah satu pilihan paling terpercaya masyarakat Indonesia. Bahkan sampai sekarang juga tetap dinobatkan sebagai asuransi terbaik melalui Indonesian Sales And Marketing Awards.
  • Adanya sistem SIAP (Sistem Inovasi Asuransi Pertanian) yang pastinya juga akan memberikan kemudahan bagi para petani Indonesia yang ingin melakukan pendaftarkan. Sebuah asuransi yang disambut baik oleh para peternak dan petani di kancah lokal.
  • Asuransi Jasindo juga mendukung jaringan teknologi dan digital sehingga mampu memberikan informasi dan juga layanan secara cepat kepada semua orang. Semua kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin memperoleh proteksi terbaik dari sekarang akan bisa didapatkan dengan mudah.

Kekurangan Dari Asuransi Jasindo

  • Terkait plus minus asuransi jasindo, tentu saja ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan, salah satunya adalah banyaknya kategori asuransi pilihan yang ditawarkan bisa membuat anda bingung dalam memilih mana opsi asuransi yang tepat untuk digunakan.
  • Tentu bagi anda yang belum paham tentang cara penggunaan dan pengajuan klaim asuransi ini harus belajar lebih dalam lagi, baik itu melalui website-nya atau berbincang dengan Customer Service dari layanan ini secara langsung. Dengan demikian, anda akan bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan dengan cepat.
  • Anda harus membaca dengan baik syarat dan ketentuan dari asuransi yang diberikan. Selain itu, ada beberapa hal yang harus dipatuhi dalam prosedur klaim asuransi jika sewaktu-waktu ada risiko yang timbul.

Ragam Pilihan Asuransi Jasindo Yang Terbaik

Selain mengetahui plus minus asuransi jasindo di atas, anda juga perlu tahu pula ragam pilihan asuransi Jasindo yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan adanya asuransi yang satu ini maka anda pun akan bisa mendapatkan kemudahan dalam memperoleh pilihan asuransi yang tepat itu sendiri. Berikut pilihannya:

  1. Jasindo Agri

Pilihan pertama adalah Jasindo Agri. Asuransi yang satu ini sangatlah tepat digunakan bagi anda yang bekerja di bidang pertanian. Risiko yang bisa dipertanggungkan antara lain adalah gagal panen, kematian hewan ternak, dan risiko meninggal dunia bagi nelayan yang setiap hari melaut di lautan.

  1. Jasindo Travel Insurance

Ini merupakan salah satu jenis asuransi yang terbaik bagi anda yang ingin nyaman dan tentram selama bepergian. Pihak penerima asuransi ini akan mendapatkan santunan, proteksi medis, serta bantuan darurat ketika terjadi kecelakaan yang berakibat pada meninggal dunia.

  1. Jasindo Kebakaran

Ada juga perlindungan terhadap risiko kebakaran yang bisa didapatkan dari layanan asuransi ini. Perlindungan tersebut juga diperluas terhadap bencana alam seperti gempa, huru hara, banjir, tanah longsor dan lain sebagainya.

  1. Jasindo Tanggung Gugat

Salah satu plus minus asuransi jasindo juga bisa didapatkan melalui asuransi Tanggung Gugat. Ini adalah sebuah layanan yang akan menyediakan perlindungan terhadap risiko tuntutan hukum yang dilayangkan oleh pihak ketiga. Adanya asuransi yang satu ini tentu saja juga menjadi satu pilihan yang tepat dan terbaik untuk dimiliki.

  1. Jasindo Keuangan

Ini juga menjadi salah satu pilihan asuransi yang tepat untuk digunakan. Anda akan mendapatkan perlindungan terkait jaminan penawaran, pelaksanaan, uang muka, pemeliharaan khusus, serta hal-hal lain yang berkaitan dengan pelaksaan suatu proyek atau kontrak yang sudah disepakati didalamnya.

  1. Jasindo Health

Salah satu produk keunggulan yang ditonjolkan dalam asuransi Jasindo adalah kesehatan. Prosedurnya juga tak jauh beda dengan BPJS Kesehatan dimana pengguna harus menggunakan Faskes Pertama untuk bisa mendapatkan perlindungan terkait layanan yang satu ini. Produk yang satu ini memberikan manfaat yang komprehensif mulai dari jaminan terhadap rawat inap, rawat jalan, perawatan gigi, persalinan, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa hal yang perlu anda ketahui terkait asuransi Jasindo. Kini anda sudah tahu informasi mengenai apa saja plus minus asuransi jasindo.

Загрузка...

Tags: plus minus asuransi jasindo plus minus asuransi jasindo 2019 plus minus asuransi jasindo terbaru

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar