Algoritma Terbaru Google Mobilegeddon 2015

Sudah tahukah anda tentang Algoritma Terbaru Google Mobilegeddon 2015? mungkin dari anda pasti bertanya tentang beberapa hasil pencarian untuk kali ini yang setiap harinya berubah-ubah. mungkin hari ini di halaman satu namun besoknya menghilang lagi. Nah… ini karena google sedang update algoritma terbaru yaitu google mobilegeddon. Beberapa waktu yang lalu saya saudah memberikan beberapa info menarik tentang tool mobile friendly yang disediakan oleh google. Hal ini sangat berkaitan dengan Algoritma Terbaru Google Mobilegeddon ini. Ulasan tersebut belum cukup bisa menjelaskan tentang algoritma google terbaru ini kali. Namun saya akan jelas sedikit namun bisa membantu untuk mangatasi Algoritma Terbaru Google Mobilegeddon 2015 kali ini. Berikut ini beberapa ulasan paling penting untuk menyesuaikan algoritma mobilegeddon dari google 2015.

Apakah Algoritma Google Mobilegeddon itu?

Algoritma yang di lancarkan oleh google yang berfokus pada pengalaman pengguna dan hasil pencarian versi mobile. Artinya jika beberapa waktu yang lalu kita sering mendengar tentang signal webmaster untuk membuat situs blog menjadi responsive guna memenuhi hasil pencarian mobile, baik dari tampilan dan juga layout dalam theme kita, maka hari ini terwujudlah tentang Algoritma Terbaru Google Mobile geddon ini. Jadi kalau anda belum menggunakan template user mobile, kini saatnya anda menggunakan theme user mobile untuk mengantisipasi dari update algoritma google terbaru kali ini.

Apa Tujuan Algoritma Terbaru Google Mobilegeddon?

Tujuan Google update algoritma mobilegeddon ini tidak lain untuk memperbarui hasil pencarian dalam versi mobile, namun tidak menutup kemungkinan bahwa hal ini juga akan berlaku pada hasil pencarian versi desktop, Jadi sudah pasti kalau ingin terhindar dari Algoritma Terbaru Google Mobile-geddon 2015 kita harus membuat situs kita menjadi ramah ponsel dan ramah desktop.

Cara Menghindari Algoritma Terbaru Google Mobilegeddon

Untuk terhidar dari Algoritma Terbaru Google Mobile-geddon kita harus memiliki beberapa strategi yang tepat, Jika anda sudah menggunakan theme responsive yang artinya bisa di muat dalam versi mobile dan desktop, kini anda sudah selamat dari update google mobilegeddon kali ini, Namun jika belum kini waktunya anda menggunakannya. selalu perhatikan pedoman webmaster di kebergunaan seluler dan cek juga situs anda di Tool Mobile-friendly. Hal ini akan baik jika anda sudah menyesuaikan dan merubah semua tata cara yang disampaikan oleh pedoman webmaster.

Cara kerja algoritma terbaru google mobilegeddon

Untuk kali ini tidak nampak seperti algoritma google lainnya yang sudah kita kenal. Algoritma ini hanya berfokus pada hasil pencarian dan juga cara google menampilkan situs pada versi ponsel. Itu saja poin penting dari update google kali ini, Jadi seperti yang sudah saya jelaskan. buatlan blog yang ramah ponsel dan ramah desktop. Maka anda tidak akan menemukan penurunan trafik atau juga lonjakan trafik. Semoga artikel tentang Algoritma Terbaru Google Mobilegeddon ini bermanfaat untuk anda.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

tips Optimasi SEO Terbaru -

Tags: blogspot Optimasi SEO webmaster wordpress

author
Penulis: 

    Posting Terkait "Algoritma Terbaru Google Mobilegeddon 2015"

    Biaya Iklan Google Adwords dalam Rupiah
    Seiring dengan efektivitas yang dijanjikan, banyak orang
    Cara Menggunakan MailChimp dan Manfaatnya untuk Bisnis Anda
    Cara menggunakan MailChimp sangat penting bagi anda
    Keuntungan Menjadi Blogger dan Kekurangannya
    Kekurangan dan Keuntungan Menjadi Blogger - Di
    5 Tips Memilih Tema Website WordPress Yang Tepat
    Dalam membuat website ada beberapa pilihan platform

    Tinggalkan Balasan