6 Bisnis Online yang Populer di Tahun 2017

Bisnis Online yang Populer di Tahun 2017- Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan namun tidak suka bekerja kantoran, maka anda dapat membuka suatu bisnis. Pesatnya perkembangan teknologi kini membuat bidang bisnis semakin bervariasi dan modern yaitu dengan hadirnya bisnis online. Bisnis online ini rupanya sangat menjanjikan dan juga tidak terlalu sulit untuk dijalani. Nah, bagi anda yang ingin memulai karir di dunia bisnis online, berikut 6 Bisnis Online yang Populer di Tahun 2017.

Online Shop

Bisnis Online yang Populer

Bisnis Online yang Populer

Bisnis online yang populer di tahun 2017 pertama adalah online shop. Online shop merupakan toko online yang mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang mereka inginkan. Jadi disini konsumen dapat membeli produk secara langsung dengan media internet. Online shop ini juga dapat berawal dari bisnis offline shop, misalnya anda menjual pakaian, barang antik, alat elektronik, tas, sepatu, dan lain sebagainya, maka anda dapat menjualnya secara online dan membuka online shop. Anda pun dapat menggunakan berbagai platform online shop yang sudah tersedia atau juga dapat melalui media sosial seperti instagram dan facebook. Namun kebanyakan orang membuka online shop di media sosial dan terbukti mengundang banyak konsumen sehingga dapat menghasilkan omset yang besar. Pada online shop ini anda dapat menjual barang dagangan anda dengan sistem PO (Pre Order) dan Ready Stock. Jika konsumen setuju untuk membeli produk yang anda jual tersebut maka selanjutnya anda hanya perlu melakukan shipping atau pengiriman. Biaya pengiriman pun ditanggung oleh pembeli. Online Shop kini merupakan bisnis yang sangat marak dipraktekkan dan yang pasti anda bisa mendapatkan penghasilan yang besar.

Digital Marketing Agency

Bisnis online yang populer di tahun 2017 selanjutnya adalah digital marketing agency. Digital marketing merupakan suatu bentuk strategi pemasaran melalui media internet. Strategi pemasaran dalam bentuk digital marketing ini merupakan fenomena di jaman modern yang mengikuti perkembangan jaman dan teknologi. Kunci utama dari digital marketing ini adalah internet sehingga pemasaran suatu produk atau jasa dapat dilakukan melalui website, media sosial, blog, dan lain sebagainya.

Digital Marketing Agency

Digital Marketing Agency

Sekarang ini digital marketing menjadi suatu strategi utama perusahaan dalam memasarkan dam mempromosikan produk dan jasa yang ditawarkan. Oleh sebab itu peluang bisnis digital marketing agency juga sangat terbuka lebar untuk anda. Digital marketing agency adalah suatu bisnis yang yang bergerak dalam menyediakan jasa di bidang digital marketing. Sebuah digital marketing agency akan mengurusi banyak permintaan klien terkait dengan website, konten, sosial media, SEO, dan lainnya. Oleh sebab itu agency tersebut harus memiliki tim yang terdiri dari orang-orang berkompeten. Setelah memahami permasalahan yang dihadapi klien (perusahaan), maka agency tersebut memberikan suatu rekomendasi dalam menjalankan digital marketing kepada si klien. Nah, bisnis digital marketing ini dijamin tidak akan kehabisan klien.

Affiliate Marketing/Reseller

Affiliate marketing atau disebut juga dengan reseller adalah suatu bisnis yang menjualkan produk orang atau perusahaan lain di internet. Cara kerja dari affiliate marketing ini sebenarnya cukup sederhana. Tugas utama dari affiliate marketer adalah mengirimkan pengunjung sebanyak-banayaknya ke website penjual atau merchant. Si penjual atau merchant dapat mengetahui bahwa pengunjung tersebut datang dari anda ketika pengunjung tersebut datang ke website affiliate anda dan meng-klik link yang membawanya ke website si penjual atau merchant. Penghasilan yang akan anda dapatkan jika menjadi affiliate marketer adalah komisi apabila anda berhasil membuat pengujung melakukan transaski pembelian produk dari penjual tersebut.

Pada umumnya sistem komisi tersebut adalah bagi hasil yaitu 50:50 atau 30:70. Terdapat banyak sekali merchant atau penjual yang memiliki program affiliate. Oleh sebab itu jika anda terjun dalam bisnis affiliate marketing maka anda tidak akan pernah kekurangan produk atau jasa yang mau dipromosikan. Bisnis affiliate marketing ini juga memiliki beberapa kelebihan seperti tidak adanya biaya produksi, tidak membutuhkan pengalaman sales, tidak menanggung biaya pemrosesan order, tidak perlu memproses order, dan tidak perlu repot-repot melakukan shipping.

Pay Per Click Publisher

Par Per Click (PPC) Publisher adalah sebuah bisnis di internet yang membayar setiap klik pada iklan yang dipasang di website. Bisnis PPC Publisher ini mengharuskan anda untuk memiliki website atau blog dan anda harus memasang kode script iklan yang nantinya akan ditayangkan oleh perusahaan PPC yang sudah anda daftarkan. Penghasilan akan anda terima ketika pengunjung meng-klik iklan yang dipasang di website atau blog anda. Jadi dengan kata lain anda akan dibayar oleh perusahaan tersebut apabila ada yang meng-klik iklan dari perusahaan. Komisi yang diberikan pun bervariasi per kliknya. Salah satu broker PPC yang terkenal dan berhasil mengeruk banyak profit adalah Google AdSense. Jika anda ingin mengikuti program bisnis PPC Publisher dari Google AdSense ini maka pastikan bahwa blog atau website anda memiliki banyak pengunjung. Selain Google AdSense, terdapat broker PPC lainnya yaitu AdBrite, ADster, AdToll, Oxado, BidVertiser, dan masih banyak lagi.

Paid to Review

Paid to Review juga merupakan salah satu Bisnis online yang populer di tahun 2017. Paid to Review ini dapat dikatakan merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Selain itu untuk memulai bisnis ini pun sangat mudah karena anda hanya memerlukan modal sedikit atau bahkan anda tidak mengeluarkan modal sepeser pun. Untuk memulai bisnis ini maka anda harus memiliki sebuah blog. Prinsipnya adalah anda akan menerima komisi jika anda menulis review tentang suatu produk. Cara kerja dari bisnis ini yaitu dengan mendaftar ke situs agen iklan dan melakukan review terhadap produk yang ditawarkan oleh pemiliki produk. Besarnya jumlah komisi setiap posting review adalah bervariasi yaitu tergantung kualitas, popularitas, dan peringkat blog anda. Oleh sebab itu sangat penting hukumnya untuk meningkatkan kualitas blog anda agar komisi yang anda dapatkan pun semakin besar.

Layanan Domain dan Web Hosting

Layanan Domain dan Web Hosting

Layanan Domain dan Web Hosting

Bisnis online yang populer di tahun 2017 berikutnya adalah layanan domain dan web hosting. Di jaman ini setiap pelaku usaha tentunya memerlukan media online seperti website untuk mengkampanyekan dan mempromosikan produk atau jasa yang ditawarkan. Namun untuk memiliki website sendiri, maka pelaku usaha tersebut memerlukan nama domain. Nama domain tersebut dapat dimiliki apabila pelaku usaha itu telah mendaftarkan nama domainnya pada web hosting. Usaha layanan domain dan web hosting ini sangat menguntungkan karena anda menjual space atau ruang harddisk yang terdapat dalam komputer. Keuntungan dari penjualan hosting ini bisa berkali-kali lipat dari modal anda. Untuk terjun dalam bisnis ini tentunya anda harus memiliki keahlian dan pengetahuan seputar web server, IP address, dan keamanan dalam internet.

Tips Bisnis Online

Dalam melakukan bisnis online ini anda harus memiliki konten yang menarik. Untuk memiliki konten yang menarik ini tentunya anda harus bisa menganalisis trend yang ada di masyarakat dan kemauan masyarakat itu sendiri. Selain itu anda juga harus bisa menentukan strategi pemasaran dengan melakukan riset pasar agar tepat sasaran. Yang paling terpenting adalah jangan takut rugi dan teruslah untuk berinovasi.

Jadi itulah 6 Bisnis Online yang Populer di Tahun 2017 beserta tips untuk memulai bisnis online. Semoga informasi ini dapat menginspirasi anda.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

bisnis online 2017 -usaha online 2017 -bisnis onli -bisnis online shop 2017 -background logo online shop unik -bisnis online populer -bisnis onlin -background logo online shop png -background logo online shop kosmetik -bisnis online yang populer -

Tags: Bisnis Online yang Populer 2017 Bisnis Online yang Populer di Tahun 2017 Bisnis Online yang Populer sekarang jenis Bisnis Online yang Populer 2017 seperti apa Bisnis Online yang Populer di Tahun 2017

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "6 Bisnis Online yang Populer di Tahun 2017"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang

    Tinggalkan Balasan