5 Situs Promosi Gratis yang Potensial Menarik Konsumen

Ads

Situs promosi gratis – Saat ini blogger atau pemilik website yang sudah memiliki banyak pengunjung setiap harinya memberikan space iklan untuk disewakan kepada pebisnis atau pengusaha yang menjual barang atau jasa. Namun yang namanya iklan selalu ada unsur komersial di dalamnya, oleh sebab itu Anda harus membayar sejumlah uang kepada pemilik website atau blog tersebut. Jangka waktu iklan pun sudah ditentukan yang mana semakin lama jangka waktunya maka biaya yang harus Anda keluarkan pun semakin besar. Tentu hal tersebut akan memberatkan bagi Anda terutama yang masih pemula. Untuk mengakalinya, Anda bisa mencoba mencari situs yang menyediakan promosi gratis. Meskipun gratis banyak yang sudah terbantu berkat situs tersebut. Berikut ini adalah beberapa situs promosi gratis yang paling direkomendasikan:

Olx

Olx

Olx

Sponsor

Situs yang dulunya bernama tokobagus ini memang salah satu situs promosi gratis yang paling banyak digunakan. Meski saat ini Olx juga ada yang berbasis premium namun situs ini masih menyediakan yang gratisan. Cara beriklan adalah di Olx ini lumayan mudah, Anda harus menjadi membernya terlebih dahulu. Barulah nanti Anda bisa beriklan mulai dari barang atau jasa yang Anda tawarkan. Masyarakat yang mencari barang atau jasa tertentu pun banyak yang mengakses OLX, sehingga kesempatan Anda untuk meningkatkan penjualan semakin besar.

Biarlaku

Biarlaku

Biarlaku

Situs promosi gratis yang kedua adalah Biarlaku. Sesuai dengan namanya situs ini menyediakan situs bagi Anda yang ingin mempromosikan barang atau jasa yang Anda jual. Caranya adalah Anda tinggal klik pada tombol pasang iklan yang berada di pinggir kanan. Setelah itu Anda bisa mengikuti tahapan-tahapannya seperti mengisi judul iklan, deskripsi iklan secara singkat yang bisa diisi dengan kelebihan barang yang Anda tawarkan atau keunggulan pelayanan yang diberikan, masukkan harganya, pilih transaksi seperti jual, beli, sewa, barter, pilih juga kondisinya apakah barang yang akan dijual tersebut termasuk barang baru atau bekas. Jangan lupa untuk mengisi lokasi Anda dengan sedetail-detailnya misalnya kota, kode pos, alamat, nomor handphone dan juga email.

Jualo

Jualo

Jualo

Situs ketiga yang menawarkan promosi gratis adalah Jualo. Selain kedua situs sebelumnya, jualo ini memang dikhususkan untuk menjual barang atau jasa secara online. Untuk bisa memasang iklan dengan gratis Anda bisa melakukan klik pada tombol pasang iklan di sebelah kanan atas. Sama dengan situs Biarlaku, Anda harus memasukkan judul produk, setelah itu pilihlah kategorinya seperti alat musik, audio video, elektronik dan lain sebagainya. Setelah itu Anda bisa memasukkan harganya, yang menarik dari situs ini Anda bisa memberikan harga nego atau tidak, jika Anda mencentang dalam checklist nego maka barang tersebut bisa di nego.

Balaiiklan

Balaiiklan

Balaiiklan

Situs promosi gratis selanjutnya adalah Balaiiklan. Dalam situs ini Anda bisa memasang iklan atau bisa juga mencari iklan. Untuk berikan secara gratis Anda bisa melakukan klik pasang iklan gratis. Anda akan di bawa ke halaman situs yang berisi pemilihan kategori dan sub kategori iklan.  Pada bagian pilih kategori Anda bisa memilih seperti lowongan kerja, elektronik dan lain-lain. Jika Anda akan memasang lowongan kerja, maka sub kategori akan berisi jenis lowongan kerja yang akan Anda iklankan misalnya accounting, asuransi, call centre dan lain sebagainya. Untuk bisa beriklan secara gratis Anda ikuti prosedurnya dan pengisian kolomnya sampai iklan Anda terpasang di situs tersebut.

Jualsini

Anda yang memiliki barang atau jasa yang akan dijual bisa mengunjungi situs jualsini. Banyak masyarakat yang sudah menggunakan situs tersebut untuk melakukan pemasangan iklan barang atau jasa yang mereka miliki.  Situs tersebut sudah terbagi menjadi beberapa kategori seperti property, mobil, motor dan lain sebagainya. Selain menyediakan pasang iklan gratis, situs ini juga sering dikunjungi oleh masyarakat yang sedang mencari barang atau jasa. Oleh sebab itu peluang iklan Anda lebih banyak terlihat menjadi semakin besar.

Jualsini

Jualsini

iklan

Saat ini melakukan promosi dengan cara online lebih menguntungkan dibandingkan cara offline, oleh sebab itulah persaingan bisnis online ini menjadi semakin ketat. Anda yang memiliki bisnis secara online bisa mempromosikan barang yang Anda jual tersebut di media sosial atau di situs promosi gratis yang telah disebutkan diatas agar menarik banyak konsumen.

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

situs iklan gratis yang paling banyak dikunjungi -

Tags: daftar Situs promosi gratis Situs promosi gratis Situs promosi gratis 2017 Situs promosi gratis 2018 Situs promosi gratis menjanjikan Situs promosi gratis terbaik

Posting Terkait "5 Situs Promosi Gratis yang Potensial Menarik Konsumen"

4 Jenis Bisnis Properti Tanpa Modal Paling Menguntungkan
Bisnis properti tanpa modal – Saat mendengar
7 Cara Mengembalikan Semangat Berbisnis Paling Ampuh
Mengembalikan semangat berbisnis – Banyak sekali strategi
5 Bisnis Online Wanita Karier yang Menguntungkan dan Fleksibel
Bisnis online wanita karier – Wanita karier
6 Ide Bisnis Startup yang Menjanjikan dan Potensial
Bisnis Startup yang menjanjikan – Jika Anda

Tinggalkan pesan "5 Situs Promosi Gratis yang Potensial Menarik Konsumen"