4 Ide Bisnis Yang Belum Ada di Indonesia Paling Unik

Ide bisnis yang belum ada di Indonesia – Ada beberapa pebisnis Indonesia yang terkenal sampai mancanegara, namun ada juga bisnis yang sifatnya sebatas domestik. Untuk mengatasi minimnya lapangan pekerjaan pada saat ini, masyarakat yang ada di Indonesia dituntut untuk menjadi pebisnis. Jika hanya mengandalkan pekerjaan yang disediakan oleh pemerintah, pengangguran akan banyak terjadi sehingga kriminalitas meningkat. Keamanan di suatu negara tergantung dengan kesejahteraan rakyatnya, sehingga jika rakyat kurang sejahtera akibat minimnya lapangan pekerjaan menjadikan mereka melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan uang entah itu dari hasil merampok, menjambret, dan berbagai macam tindakan kriminalitas lain.

Membicarakan soal bisnis, ada beberapa ide bisnis yang sangat menarik untuk digeluti. Bisnis tersebut sudah ada di luar negeri namun belum digeluti di Indonesia. Bagi Anda yang mencari peluang bisnis tidak ada salahnya jika menggeluti bisnis tersebut yang mana bisa meraih kesuksesan yang sama seperti di negara asalnya. Simak beberapa ide bisnis yang belum ada di Indonesia berikut ini:

Penyewaan Ayam

Bisnis yang berhubungan dengan ayam tidak hanya di Indonesia saja, namun di luar negeri pun ada. Yang berbeda adalah di Indonesia bisnis peternakan dan pemeliharaan ayam, namun di luar negeri bisnis penyewaan ayam. Pendiri bisnis ini adalah Leslie Suitor berasal dari Traverse City Chicago. Melalui bisnisnya ini orang yang ingin memelihara ayam namun memiliki sifat gampang bosan bisa menyewanya.  Selain menyalurkan hobi, penyewaan ayam ini juga bertujuan secara komersial seperti disewa untuk memproduksi telur untuk dijual atau kebutuhan sehari-hari. Dalam bisnis ini, penyewa bisa mengembalikan ayam sewaan tersebut kapan pun.

Penyewaan Ayam

Penyewaan Ayam

Harga sewa ayam pun bervariasi tergantung dengan jenisnya. Harga yang di banderol merupakan sepasang ayam yaitu jantan dan betina. Sebelum menyewa ayam, Anda akan mendapatkan panduan seperti bagaimana  cara memelihara ayam tersebut dengan baik disesuaikan dengan jenis yang disewa. Meski terlihat sepele, rupanya bisnis ini terus berkembang dan semakin besar sehingga mendatangkan profit bagi yang melakukannya.

Udara Segar

bisnis udara Chen

bisnis udara Chen

Ide bisnis yang belum ada di Indonesia selanjutnya adalah udara segar. Sebenarnya kondisi kota besar di Indonesia sama dengan yang ada di luar negeri, dipenuhi dengan polusi udara yang mencemari tubuh dan organ vital manusia seperti paru-paru, jantung dan lain-lain. Oleh sebab itu masyarakat yang sudah terbiasa berteman dengan gas polutan tersebut bisa menggunakan jasa bisnis udara segar. Pria yang mendirikan bisnis ini berasal dari China bernama Chen. Udara segar ini diambil dari kawasan yang masih sehat dan bebas polutan, udara tersebut kemudian diolah dan dikemas dalam bentuk kalengan mirip dengan botol soda. Meski bisnis ini sangat aneh, namun ternyata hasilnya sangat menggiurkan karena udara segar tersebut laku keras. Untuk bisa mengambil udara segar tidak perlu pergi ke pegunungan cukup dengan membeli udara segar kalengan yang dibuat oleh Chen ini.

Cincin Bekas

bisnis Cincin Bekas

bisnis Cincin Bekas

Di Indonesia mungkin sudah ada pebisnis yang menggeluti bisnis cincin bekas, namun belum ada yang menggeluti bisnis cincin bekas pertunangan atau cincin untuk pernikahan. Pengalaman pahit yang dialami oleh Joshua Opperman membuatnya memiliki ide untuk menjual cincin bekas pertunangan. Setelah bertunangan berbulan-bulan dengan kekasihnya, Joshua ditinggalkan pergi begitu saja oleh kekasihnya, kemudian dia membuka marketplace yang menawarkan cincin bekas pertunangan dengan harga yang menurun drastis. Dengan menjual cincin bekas pertunangan diharapkan bisa membuat parah hati menjadi semakin berkurang.

Anger Room

Anger Room business

Anger Room business

Bisnis unik yang ada di luar negeri namun belum ada di Indonesia adalah anger room. Rasa marah terhadap orang lain bisa membuat gelap mata seperti  mencelakainya, membakar rumahnya atau menghancurkan mobilnya. Namun tentu saja hal tersebut tidak bagus karena bisa menyebabkan tertimpa kasus di pengadilan. Melihat hal tersebut, Shawn Baker mantan karyawan Texas membuka bisnis Anger Room ini. Pengunjung akan di bawa ke dalam ruangan yang sudah ada beberapa barang bekas yang boleh dihancurkan menggunakan kayu atau dengan tongkat baseball. Di ruangan ini bisa melampiaskan kemarahan sehingga amarah menjadi mereda kemudian hilang.

Demikianlah beberapa ide bisnis yang belum ada di Indonesia yang bisa dipertimbangkan, semoga informasi ini bermanfaat.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

bisnis unik yang belum ada di indonesia -bisnis yang belum ada -usaha yang belum ada di indonesia -bisnis yang belum ada di indonesia -ide unik yang belum ada di indonesia -usaha yg belum ada di indonesia -jasa yang belum ada di indonesia -ide bisnis yang tidak ada di indonesia -Ide bisnis unik yang belum ada di indonesia -usaha luar negeri yang belum ada di indonesia -

Tags: daftar Ide bisnis yang belum ada di Indonesia Ide bisnis yang belum ada di Indonesia Ide bisnis yang belum ada di Indonesia 2018 Ide bisnis yang belum ada di Indonesia terbaru

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "4 Ide Bisnis Yang Belum Ada di Indonesia Paling Unik"

    Belajar dari Pengalaman, 5 Penyebab Teh Sariwangi Bangkrut
    Teh Sariwangi merupakan salah satu produk yang
    Punya Prospek Cerah, Inilah Ide Bisnis yang Akan Booming di 2019
    Seiring dengan berkembangnya zaman, banyak orang beranggapan
    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.

    Tinggalkan Balasan