5 Jenis Usaha Modal Kecil Untung Besar Paling Potensial

Jenis usaha modal kecil untung besar – Ada bisnis yang bisa dilakukan tanpa modal namun ada juga yang dengan modal. Baik itu bisnis tanpa maupun dengan modal jika dilakukan dengan sungguh-sungguh bisa menghasilkan profit yang lumayan. Oleh sebab itu niat dan tekad adalah hal pertama kali yang harus Anda miliki. Tanpa keduanya maka sebagus apapun bisnis yang dijalani tidak akan pernah berhasil. Jalanilah bisnis dengan sepenuh hati dan jangan separuh hati. Bisnis tidak hanya untuk orang yang berkantong tebal namun bisnis pun bisa dilakukan oleh orang yang berkantong tipis. Asalkan menemukan jenis usaha yang tepat maka bisnis tersebut bisa sukses dijalankan. Berikut ini adalah beberapa jenis usaha modal kecil untung besar yang menarik untuk digeluti:

Gorengan

Jenis usaha modal kecil untung besar yang bisa Anda geluti adalah bisnis gorengan. Siapa yang tidak menyukai gorengan ini?, hampir semuanya menyukainya. Sampai saat ini berjualan gorengan menjadi bisnis yang menjanjikan. Di saat berkumpul dengan teman atau di saat hawa sedang dingin memakan gorengan dalam kondisi hangat sangat nikmat. Oleh sebab itulah berbisnis gorengan ini sangat menguntungkan untuk dijalankan. Agar tidak sama dengan bisnis gorengan lainnya, Anda bisa membuat konsep bisnis yang baru. Konsep bisnis baru tersebut misalnya adalah menyajikan gorengan dalam kondisi selalu hangat sehingga made by order dimana jika ada pembeli baru digoreng. Dengan begitu kondisi gorengan masih fresh. Selain itu yang ada di dalam etalase contoh atau sampelnya saja yang bisa dipilih oleh konsumen.

bisnis Gorengan

bisnis Gorengan

Agar menarik Anda harus berinovasi dengan menu gorengan yang Anda tawarkan misalnya gorengan dengan aneka sambal, bumbu kacang, gorengan crispy dan masih banyak lagi lainnya. Semakin menarik menu gorengan yang Anda tawarkan maka semakin banyak konsumen yang tertarik untuk mencoba gorengan Anda. Kualitas gorengan Anda harus terjamin kesehatannya misalnya menggunakan minyak baru dalam penggorengan, hindari menggunakan minyak jelantah yang mana mengandung banyak lemak jenuh.

Es Cokelat

Es Cokelat Wonka

Es Cokelat Wonka

Jenis usaha modal kecil namun mendatangkan keuntungan yang lumayan adalah es cokelat. Es cokelat saat ini banyak peminat karena rasanya yang legit. Sebagai contoh usaha es cokelat yang sukses adalah Cokelat “Wonka”. Dari namanya saja sudah memancing konsumen untuk membelinya. Nama usaha tersebut pun mengundang pertanyaan dari konsumen. Wonka diambil dari film anak-anak berjudul Willy Wonka & the Chocolate Factory. Kemasannya pun dibuat menarik dengan menempelkan sticker dengan foto pemilik bisnis tersebut dimana penampilannya menyerupai Willy Wonka. Oleh sebab itu membangun branding dalam bisnis sangat penting sekali dilakukan. Tanpa branding bisnis Anda tidak akan dikenal oleh masyarakat.

Warung Kopi

Warung Kopi

Warung Kopi

Jenis usaha dengan modal kecil yang bisa Anda lakukan adalah membuka warung kopi. Saat ini di indonesia penikmat dan pecinta kopi semakin meningkat. Hal tersebut ditunjukkan dengan semakin banyaknya brand kopi yang bermunculan di Indonesia. Melihat peluang ini Anda bisa memanfaatkannya untuk membuka usaha yang berhubungan dengan kopi sebagai contohnya adalah warung kopi. Warung kopi ini adalah bisnis dengan modal yang sedikit namun memiliki prospek yang cerah. Banyak warung kopi yang didirikan di pinggir jalan yang mana tetap laris manis di berbagai cuaca. Pendirian warung kopi sederhana di pinggir jalan tidak membutuhkan modal yang besar, namun lokasinya sangat strategis sehingga banyak yang mampir ke warung tersebut untuk sekadar mencicipi secangkir kopi.

Barbershop

Barbershop

Barbershop

Usaha modal kecil yang bisa digeluti selanjutnya adalah mendirikan barbershop. Tidak hanya wanita saja yang rambutnya ingin sehat dan juga stylish, namun pria pun menginginkan rambutnya untuk di potong dengan style yang menarik. Jika Anda memiliki skill yang mumpuni dalam pemotongan dan pencukuran rambut tidak ada salahnya membuka usaha ini yang mana tidak membutuhkan modal yang besar.

Sayur Keliling

Sayur Keliling

Sayur Keliling

Saat hujan banyak ibu rumah tangga yang malas gerak keluar rumah untuk berbelanja sayuran, sehingga bisnis sayuran keliling ini sangat potensial. Sayur keliling saat ini banyak yang memanfaatkan sepeda motor yang mereka miliki kemudian berjualan di perumahan atau rumah warga setiap harinya. Tips berbisnis sayuran keliling ini adalah sediakanlah sayuran yang beragam dan kondisinya masih segar sehingga pembeli tidak akan bosan berbelanja di tempat Anda. Anda juga membutuhkan pengaturan space di gerobak sayur yang baik agar semua sayur bisa terdisplay dengan rapi.

Demikianlah beberapa jenis usaha modal kecil untung besar yang bisa digeluti, semoga informasi ini bermanfaat.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

contoh usaha modal kecil untung besar -usaha kecil yang potensial -potensi usaha modal kecil -bisnis modal kecil untung besar -Jenis usaha -https://carainvestasibisnis com/5-jenis-usaha-modal-kecil-untung-besar-paling-potensial/ -bisnis sederhana namun menghasilkan untung besar -bisnis paling poten -usaha potensi untung besar -bisnis dengan untung yang baik -

Tags: beberapa Jenis usaha modal kecil untung besar Jenis usaha modal kecil untung besar Jenis usaha modal kecil untung besar 2018 Jenis usaha modal kecil untung besar terbaik

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "5 Jenis Usaha Modal Kecil Untung Besar Paling Potensial"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang
    1. author

      tejak12 bulan agoBalas

      ditambah dengan franchise dan waralaba

    Tinggalkan Balasan