11 Asuransi Anggota Tubuh Ala Seleb Paling Unik di Dunia

Asuransi anggota tubuh ala seleb menjadi perbincangan hangat masyarakat. Jika selama ini asuransi untuk melindungi kesehatan, pendidikan, dan juga untuk melindungi asset yang berharga kini banyak seleb yang mengasuransikan anggota tubuhnya. Bagi seleb anggota tubuhnya adalah asset mereka yang berharga. Tidak hanya seleb saja namun atlet pun juga banyak yang mengasuransikan anggota tubuhnya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan pada anggota tubuhnya tersebut terutama saat bertanding di laga pertandingan.

Asuransi anggota tubuh ala seleb di Indonesia sendiri belum banyak yang mengikutnya hanya ada beberapa seleb saja, berbeda dengan artis Hollywood maupun luar negeri. Berikut ini adalah daftar seleb yang mengasuransikan anggota tubuhnya yang menarik untuk disimak:

Mariah Carey – Asuransi Kaki

Asuransi anggota tubuh ala seleb ini menarik di mata seorang Mariah Carey. Carey yang disebut sebagai artis dengan bayaran yang mahal mengikuti asuransi untuk kakinya. Bagi Carey kaki menjadi anggota tubuh yang penting. Biaya yang harus dia keluarkan untuk asuransi ini pun tidak main-main mahalnya yaitu mencapai 14 triliun rupiah. Perusahaan asuransi yang diikutinya pun sangat terkenal yaitu Lloyd di London.

Jennifer Lopez – Asuransi Bokong

Jennifer Lopez atau yang akrab di sapa J.Lo ini juga menjadi salah satu artis yang mengikuti asuransi anggota tubuh.  Sebagai penyanyi yang memiliki talenta, J.Lo ini justru lebih memilih untuk mengasuransikan bokongnya dibandingkan dengan suaranya. Biaya asuransinya pun cukup tinggi yaitu setara dengan 4 triliun rupiah. Dengan asuransi ini J.Lo merasa tenang dan tidak terlalu khawatir jika ada kejadian yang tidak diinginkan dan membuat bokongnya menjadi tidak seksi lagi seperti saat ini.

Daniel Craig – Tubuh Maskulin

Kebanggaan memiliki tubuh macho atau maskulin membuat Craig mengambil keputusan untuk mengasuransikan nya. Craig mengasuransikan tubuh maskulin yang dimilikinya dengan biaya yang fantastis yaitu setara dengan 133 miliar rupiah.

Julia Roberts – Senyum

Seorang Julia Roberts mengasuransikan senyumnya dengan biaya yang fantastis yaitu setara dengan 422 miliar rupiah. Meski tidak lagi belia Julia Roberts ini masih memiliki senyum yang menawan dan senyum yang dimilikinya ini menjadi daya tariknya tersendiri. Bahkan sampai saat ini Julia Roberts masih memiliki senyum yang mampu mempesona siapa pun yang melihatnya.

Tom Jones – Rambut Dada

Penyanyi asal Wales ini sangat populer di tahun 1960 an. Tom Jones pun memutuskan untuk mengasuransikan rambut dadanya dibandingkan dengan suaranya dimana nilai asuransinya tersebut sangat fantastis yaitu mencapai 133 miliar rupiah. Rambut dada ini menjadi salah satu daya tarik Tom Jones sehingga dia takut kehilangan daya tariknya ini.

Madonna – Asuransi Payudara

Madonna memilih asuransi untuk payudara dengan biaya setara 28 miliar rupiah.  Madonna menyadari jika kepopuleran yang didapatkannya ini karena di dukung oleh bentuk payudaranya yang indah. Oleh sebab itulah Madonna serius untuk bisa menjaga keindahan payudaranya secara alami dan juga melakukan implan. Selain itu dengan memiliki asuransi Madonna akan tenang jika sewaktu-waktu ada hal yang kurang di inginkan terjadi pada payudaranya.

Cristiano Ronaldo – Asuransi Kaki

Atlet terkenal sekaligus bintang sepak bola ini sadar betul jika kaki adalah asetnya yang sangat berharga.  Untuk melindungi asetnya yang berharga tersebut Ronaldo lebih memilih untuk mengasuransikan kakinya dengan biaya yang fantastis yaitu mencapai 2 triliun rupiah. Selain menganggap kakinya berharga Ronaldo mengungkapkan bahwa kakinya itu lebih hebat jika dibandingkan dengan kaki David Beckham.

David Beckham – Asuransi Kaki

David beckham mengasuransikan kakinya dengan biaya setara 900 miliar. Beckham pun sadar jika kakinya ini asetnya yang berharga. Beckham beralasan ia masih ingin menjalani masa depan di dunia sepak bola sehingga dia rela membayar mahal untuk asuransi kakinya tersebut.

Chelsea Islan

Asuransi anggota tubuh ala seleb ini juga diikuti oleh seleb Indonesia dan daftar pertama ada Chelsea Islan.  Chelsea ini telah lama mengasuransikan kepalanya dimana dia menganggap bahwa kepala memiliki semua bagian tubuh di dalam dirinya, selain itu kepala menjadi asset yang paling berharga sehingga ia patut untuk melindunginya.

Roro Fitria

Artis yang pernah tersandung kasus narkoba ini mengaku telah mengasuransikan payudaranya. Roro ini terkenal dengan payudaranya yang seksi sehingga tidak mengherankan jika aset yang dimilikinya tersebut di asuransikan olehnya. Bahkan Roro juga ingin mengasuransikan anggota tubuh yang lainnya namun dirinya enggan untuk menyebutkan anggota tubuh yang mana.

Mikha Tambayong – Kaki

Meski banyak pro kontra asuransi anggota tubuh ala seleb,  nyatanya semakin banyak seleb yang tertarik untuk mengikutinya. Salah satunya artis muda dan berbakat Mikha Tambayong. Artis manis ini juga tidak mau kalah dan berniat untuk mengasuransikan kakinya. Mikha mengungkapkan bahwa banyak yang memuji keindahan kakinya. Memang Mikha memiliki kaki yang jenjang dan ramping sehingga tidak salah jika ia kemudian melindungi kakinya tersebut.

Asuransi anggota tubuh ala seleb diperkirakan ke depannya semakin diminati, tidak hanya untuk para seleb saja namun masyarakat biasa pun tertarik untuk mengikutinya melihat saat ini banyak perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi anggota tubuh ini, semoga informasi ini bermanfaat.

Загрузка...

Tags: Asuransi Anggota Tubuh Ala Seleb

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar