5 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Tanpa Modal

Cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal – Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, Facebook telah menjadi sosial media dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia. Bisa dibilang kalau Facebook adalah awal baru dari penggerak sistem sosial media hingga bisa seperti sekarang ini. Untuk itu tidak heran jika hampir semua orang mengenal dan memiliki akun Facebook. Dengan memanfaatkan akun tersebut secara benar, bukan tidak mungkin jika Anda mampu menghasilkan uang tanpa modal.

Ya, hal ini memang benar adanya. Pada kesempatan kali ini kami akan memberi 5 tips dan cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal. Penasaran seperti apa caranya? Langsung saja Anda simak ulasan berikut ini.

Menulis di Artikel Instan Facebook

Pada tahun 2016 lalu, Facebook resmi meluncurkan platform Artikel Instan Facebook. Jika sebelumnya pengguna bisa membuat dan membagikan artikel secara langsung melalui laman Facebook. Tetapi hal ini dinilai kurang efektif karena mayoritas pengguna menganggap tampilan laman tersebut terlalu berat untuk dibuka melalui mobile.

instantarticles.fb.com

instantarticles.fb.com

Hadirnya Artikel Instan Facebook telah menjadi publisher tool baru untuk media konten marketing Anda. Dengan menulis di sini, anda bisa menghasilkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan iklan yang ada. Tentunya pertama-tama Anda harus memiliki Facebook Pages yang sudah terdaftar, lengkap dengan admin dan editornya.

Setelah itu lakukan pendaftaran di instantarticles.fb.com dan ikuti langkah-langkahnya. Apabila Anda mampu menjaring pembaca dalam jumlah banyak, usaha instan artikel ini dijamin ampuh mendatangkan pundi-pundi rupiah tanpa harus mengeluarkan modal.

Toko Online Dropshipper

Facebook adalah sosial media yang memungkinkan Anda untuk menaruh segala macam pikiran, baik dalam bentuk teks, foto, ataupun video. Tidak seperti Twitter, di sini Anda bisa mengunggah status dengan jumlahn teks yang tidak terbatas. Foto dan video di Facebook juga bisa dikelola dalam suatu album tertentu sehingga memudahkan siapa saja untuk melihatnya.

Dengan memanfaatkan keunggulan tersebut, Anda bisa menjadikan Facebook sebagai toko virtual dan menjadi agen dropshipper. Sistem agen dropship ini berbeda dengan reseller yang mana harus mengeluarkan modal dan membeli barang terlebih dahulu. Dengan menjadi dropshipper, Anda cukup memasang iklan suatu produk tertentu dan nantinya pembeli akan bertransaksi langsung dengan Anda.

Sedangkan untuk pengiriman produknya, Anda cukup mengirim dari penjual pertama. Namun pastinya dengan nama toko Anda sebagai nama pengirimnya. Cara seperti ini bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan aplikasi e-commerce yang saat ini menyediakan fasilitas dropshiper.

Menjual Jasa Like Facebook

Cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal yang selanjutnya adalah dengan menjual jasa like. Apabila Anda adalah orang dengan latar belakang dan keahlian sistem informatika, jasa like Facebook bisa menjadi pilihan tepat untuk mendatangkan uang tanpa modal. Jasa like Facebook kini telah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang yang ingin terlihat eksis ataupun mereka yang membutuhkan like guna mem-viralkan sebuah berita.

Bahkan dengan jumlah like yang banyak, seseorang bisa lebih mempercayai status yang diunggah oleh pengguna. Apabila Anda mampu menawarkan jasa ini secara profesional, bukan tidak mungkin jika penghasilan yang didapat bisa melebihi gaji bulanan Anda. Karena tarif dari jasa like sangat beragam dan bisa menjadi sangat besar dalam momen-momen tertentu, terlebih di tahun politik seperti sekarang ini.

Gabung dengan Grup Jual Beli Properti

Jika sebelumnya Anda harus mengenal seseorang untuk membantu proses pemasaran properti, kini Anda bisa melakukan itu bahkan tanpa harus bertatap muka. Di Facebook terdapat banyak sekali grup jual beli properti. Anda bisa join dengan beberapa grup yang ada di daerah domisili Anda. Dengan demikian, akan ada banyak sekali iklan properti yang bisa Anda manfaatkan untuk ikut mencari pembeli.

Group jual beli di facebook

Jika dalam satu bulan saja Anda bisa ikut menjual 2 unit properti milik orang lain, keuntungan yang didapat tentu sudah cukup sebagai tambahan pemasukan. Belum lagi jika Anda terdaftar sebagai marketing freelance dari pengembang properti tersebut, tentu bonus yang didapat juga semakin besar.

Jasa Fotografi

Facebook bisa memberikan Anda akses yang tak terbatas ke seluruh pengguna di dunia. Tak terkecuali dengan membagikan foto-foto terbaik Anda melalui laman Facebook. Untuk itu Facebook dinilai cocok sebagai ajang promosi dan marketing digital dengan memamerkan karya terbaik Anda.

Jika memiliki keahlian di bidang fotografi, buka saja jasa foto untuk Pre-Wedding ataupun foto model. Dengan sedikit modifikasi pada laman profil dan bio, Anda bisa membuka Production House virtual melalui laman Facebook.

jasa fotografi facebook

Nah, itulah 5 cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal. Beberapa hal di atas bisa Anda lakukan sesuai dengan keahlian yang dimiliki. Pastinya kunci kesuksesan dari semua hal tersebut adalah ketekunan dan konsistensi. Jangan sampai menyerah di tengah jalan jika Anda ingin benar-benar meraup untung dari Facebook.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

kwai coin com -

Tags: bagaimana Cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal Cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal tips mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal trik mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "5 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Tanpa Modal"

    Kekurangan dan Kelebihan Bisnis Digital Berbasis Online Shop
    Seiring dengan perkembangan teknologi, baik itu internet
    6 Contoh Bisnis E-Commerce Indonesia Paling Sukses
    Seiring dengan berkembangnya teknologi internet, aktivitas jual
    6 Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya
    Berbisnis sampingan merupakan solusi terbaik bagi Anda.
    3 Tips Agar Bisnis Sampingan Tidak Mengganggu Kerjaan Kantor
    Terkadang mungkin Anda menyadari bahwa gaji yang

    Tinggalkan Balasan