5 Bisnis David Beckham: Inspirasi Sukses Dalam Berbisnis

Bisnis david beckham – Siapa yang tidak kenal David Beckham. Ia adalah representasi pria idaman dalam kancah internasional. Bukan tanpa alasan, selain wajah rupawan dan tubuh proporsional, David Beckam juga dikenal sebagai sosok family man. Tak hanya itu, Bersama sang istri, Victoria Bekcham, ia sukses membangun dinasti bisnis. Diketahui jika Bisnis fashionnya mampu meraup keuntungan miliaran rupiah setiap bulan. Oleh karena itu, David Beckam bisa dijadikan role model bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis sukses. Simak kisah menariknya di bawah ini:

Prestasi David Beckham Sebagai Pengusaha

David Beckham

David Beckham

Nama David Beckam mentereng ketika menjadi punggawa Manchester United dan Real Madrid. Aksi heroik ketika membobol gawang lawan dengan gol setengah lapangan takkan bisa dilupakan begitu saja. demikian juga ketika ia memutuskan untuk menjadi pengusaha. Namanya selalu digaungkan sebagai orang terkaya versi majalah Forbes. Penasaran apa yang membuatnya berada di posisi saat ini? Berikut prestasi David Beckham sebagai pengusaha:

  1. Membuat Brand Holdings Limite

Mari kita Bahas bisnis David Beckham dengan brand Holdings Limite. Brand tersebut diciptakan sejak 4 tahun silam dengan produk payung high-end yang mencuri perhatian. Dimanajeri oleh Simon Fuller, Holdings Limite pun mendulang keuntungan. Dengan segmentasi pasar kelas menengah keatas, payung keluaran David Beckham tersebut dibanderol dengan harga fantastis dan tentunya dengan desain eksklusif dan berkualitas.

  1. Membangun Perusahaan BBHL

Pada tahun 2016, David Beckham dan istri tercintanya mambangun perusahaan BBHL. Perusahaan tersebut didirikan untuk mengelola brand fashion miliknya sendiri dan Victoria Beckham. Mereka pun berposisi sebagai direntur perusahaan BBHL.

Sebagai perusahaan induk, BBHL menaungi anak perusahaan yang sebelumnya sudah eksis yaitu, VBL dan DVBL. Keduanya memiliki perizinan usaha yang berbeda. DVBL tercatat sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produksi barang mewah dan merek fashion sehingga ia tercatat dalam prizinan barang komersil. Sedangkan VBL masuk dalam perizinan kemitraan bisnis.

Omzet yang diraih dari bisnis mode David Bekcham sangat menggila. Tahun lalu saja, David Beckham bisa menikmati keuntungan hingga 400 milliar lebih. Angka yang sangat besar meskipun ada penurunan dari pendapatan tahun-tahun sebelumnya.

  1. Merambah Bisnis Whisky

Tidak hanya bersinar melalui bisnis fashion, David Beckham juga merambah bisnis whisky sejak tahun 2014 lalu. Ia bekerja sama dengan perusahaan minuman keras bernama Diageo untuk meluncurkan whisky dengan merek Haig Club.

Bisnis whisky milik David Beckham ini berpusat di Skotlandia. Nama besar David Beckham membuat bisnis ini juga meraih kesuksesan. Terbukti dengan masuknya Haig Club ke negara-negara Asia seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Korea, dan Tiongkok.

  1. Melebarkan Sayap dalam Bisnis Makeup

Kerajaan bisnis yang dirintis pria tertampan di dunia ini semakin menjulang tinggi dengan memasuki dunia makeup. Di tahun yang berbeda, David Beckham menjalin mitra kerja dengan dua brand makeup tersohor. Pada tahun 2017, ia menanda tangani kontrak kerja dengan label makeup Estee Lauder. Tahun berikutnya, ia juga bekerja sama dengan L’Oreal, brand makeup ternama di Paris. Dengan L’Oreal, David Beckam meluncurkan 13 produk skin care khusus pria dengan label House 99. Tidak heran jika David Beckham memiliki kekayaan hingga 9 triliyun.

  1. Menjadi Brand Ambassador Perusahaan Bonafid

Kesempurnaan David Beckham yang terefleksi dari fisik dan karakter membuat banyak perusahaan bonafid menjadikan ia sebagai brand ambassador dari produk-produknya. Sebut saja Adidas, Samsung, H&M, jam tangan eksklusif Breitling, dan mobil mewah Jaguar. Bahkan, perusahaan besar di Hongkong, Global Brands Group (GBG) mempercayakan David Beckham untuk menjadi Dutanya. Billboard juga menggunakan wajah kharismatik David Beckham sebagai poster di websitenya. Sudah bisa dibayangkan berapa banyak uang yang mengalir ke dompetnya, bukan?

Tips Sukses Berbisnis Seperti David Beckham

Bisnis David Beckham

Bisnis David Beckham

Keberhasilan bisnis David Beckham membuatnya banyak orang ingin mengikuti jejaknya. Tentu saja apa yang diraihnya tidak begitu saja terjadi. Ada kerja keras dan pengorbanan yang telah ia tumpahkan. Berikut akan kami bagikan kiat sukses bisnis David Beckham:

  1. Miliki Arti Sukses Versi Anda Sendiri

Setiap orang memiliki definisi sukses masing-masing. Begitu juga David Beckham. Ia menganggap kesuksesan sebagai sebuah pencapaian dari mimpi yang ia bangun ketika berumur 9 tahun. Sukses juga harus membuat David Beckham memiliki waktu untuk bersenang-senang. Oleh karena itu, ia berusaha keras untuk menjadi sukses sesuai definisinya sendiri. Jadi, apa arti sukses menurut Anda?

  1. Ada Yang Diraih, Ada Yang Dikorbankan

Dalam mengembangkan bisnisnya, David Beckham mengorbankan waktu istirahatnya untuk bekerja. Tak jarang ia harus pulang larut malam atau bahkan tidak pulang sama sekali demi mengurusi bisnisnya sendiri. Beckham juga merelakan hari libur bersama keluarga untuk menanggapi keluhan pelanggan.

  1. Lakukan Apa yang Anda Cintai dan Cintai Apa yang Anda Lakukan

Jika Anda tidak mencintai apa yang Anda lakukan, bagaimana bisnis akan berkembang. Kenali passion Anda dan lakukan apa yang Anda suka. Ketika sudah mengerjakannya, lakukan dengan sepenuh hati.

Itulah 5 bisnis David Beckham dan tips untuk mengekor kesuksesannya. Semoga terinspirasi!

 

Загрузка...

Tags: Bisnis david beckham daftar Bisnis david beckham nama Bisnis david beckham

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar