7 Cara Mendapatkan Uang dari Mobil Pribadi yang Layak Dicoba

Cara mendapatkan uang dari mobil pribadi – Memanfaatkan segala hal yang kita miliki tentu menjadi langkah yang sangat baik dalam memulai bisnis. Hal ini karena Anda sudah dapat menjalankan bisnis tanpa harus mengeluarkan modal tambahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan mobil pribadi yang hanya tersimpan manis di garasi.

Bagi orang yang mempunyai pikiran kreatif, tentu akan mengambil langkah cepat dalam memanfaatkan mobil yang ada di rumah untuk bisnis. Daripada tidak digunakan sama sekali, bagaimana jika mobil tersebut digunakan untuk bisnis sampingan yang menghasilkan uang. Benar, kan? Untuk itu, pada kesempatan kali ini Anda akan diajak untuk mengulas beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan uang dari mobil pribadi.

Jasa Antar Jemput Anak Sekolah

Jasa Antar Jemput Anak Sekolah

Jasa Antar Jemput Anak Sekolah

Ini adalah cara pertama untuk mendapatkan uang dari mobil pribadi Anda. Cobalah membuka jasa antar jemput anak sekolah. Lakukan promosi melalui media sosial agar teman dan orang lain mengetahui jasa Anda tersebut. Anda juga dapat menawarkan jasa antar jemput anak sekolah pada teman dan tetangga. Dengan begitu, mobil pribadi Anda tidak akan menjamur di garasi karena sudah lama sekali tidak digunakan.

Jasa Kursus Mengemudi

Kursus mengemudi

Kursus mengemudi

Selain mobil pribadi, Anda juga tak boleh menyiakan keahilan menyetir yang Anda miliki. Cobalah membuka jasa kursus mengemudi dengan menggunakan kendaraan pribadi Anda untuk media pembelajaran. Bisnis yang satu ini memang memiliki peluang yang sangat besar mengingat tak sedikit orang yang ingin memiliki mobil dan belajar mengendarainya. Dengan kata lain, target pasar jasa kursus mengemudi sangatlah besar.

Tak hanya di kota saja, bahkan sekarang di pedesaan juga mulai bermunculan jasa kursus mengemudi. Untuk itu, Anda tak boleh melewatkan kesempatan yang satu ini. Namun perlu diingat bahwa Anda harus mengasuransikan mobil pribadi Anda terlebih dahulu sebagai antisipasi jika nantinya terjadi sesuatu yang tak diinginkan selama kursus mengemudi berlangsung.

Jasa Angkutan Barang Pindahan

Cara mendapatkan uang dari mobil pribadi yang berikutnya yakni dengan menawarkan jasa angkutan barang pindahan. Seperti yang kita tahu, di kota-kota besar, intensitas aktivitas pindahan kos atau kontrakan sangat tinggi namun tidak diimbangi dengan adanya jasa angkutan barang yang banyak. Oleh karena itu, Anda dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan uang tambahan.

Menjadi Anggota Taxi Online

jasa taxi online

Cara selanjutnya adalah dengan menjadi driver taxi online di perusahaan start up seperti Go-Jek, Uber, dan sebagainya. Pasalnya bisnis start up taxi online ternyata mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari masyarakat. Selain itu, cara mendaftarkan diri sebagai member taxi online juga sangat mudah. Anda hanya perlu mendatangi kantor start up taxi online kemudian mendaftarkan diri dan mobil yang digunakan. Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu adanya orderan yang masuk pada smartphone Anda.

Jasa Rental Mobil

Menawarkan kendaraan pribadi yang tak digunakan untuk dirental atau disewa memang bukan hal yang aneh, bahkan sudah sangat lumrah. Hanya saja, jika Anda memang ingin menjalankan bisnis ini, sebaiknya berhati-hati karena ada banyak modus pencurian mobil dengan alih-alih menyewa kendaraan rental. Untuk itu, Anda harus cukup selektif memilih calon penyewa demi mengurangi risiko berupa hal-hal yang tak diinginkan. Bila perlu, buatlah standar operasional sebagai patokan dalam bisnis rental mobil.

Menjadikan Mobil Pribadi untuk Media Iklan

Mobil Pribadi untuk Media Iklan

Tahukah Anda, ternyata ada sebuah cara mendapatkan uang dari mobil pribadi dengan jumlah yang sangat banyak? Caranya yakni menjadikan mobil tersebut sebagai ruangan untuk iklan. Jika pada umumnya iklan tempel hanya berupa banner, spanduk, dan sebagainya, maka kini ada iklan yang dipasang di body mobil.

Uniknya, Anda tak perlu mengeluarkan modal apapun untuk mendapatkan uang dari jasa penyedia ruangan iklan pada mobil Anda. Semua biaya akan ditanggung oleh pengiklan. Caranya melakukan bisnis ini sangat mudah. Anda hanya perlu mencari perusahaan pengiklan kemudian mendaftarkan diri dan mobil Anda sebagai ruang untuk promosi. Setelah permintaan Anda disetujui, biasanya akan terdapat kontrak yang harus disepakati oleh kedua pihak.

Misalnya Anda harus membawa mobil tersebut di jalan umum atau tempat ramai setiap hari selama 4 minggu. Di awal perjanjian, pengiklan akan memberikan uang muka. Jika hingga akhir kontrak Anda melakukan semua aturan, maka barulah semua bayaran Anda diberikan.

Menjadikan Mobil Pribadi untuk Berjualan

Anda pasti pernah melihat toko berjalan yang menjual aneka barang seperti baju, sepatu, dan lain sebagainya. Anda pun dapat melakukan hal yang serupa yakni dengan menjual benda-benda mulai dari kaos, peralatan kos, peralatan elektronik, makanan, kopi hingga kue basah.

bisnis foodtruck

Setidaknya itulah beberapa ide usaha kreatif yang dapat dilakukan untuk mendapatkan uang dengan mobil pribadi. Dengan begitu, Anda telah memanfaatkan semua barang dan tenaga yang Anda miliki untuk hal yang bermanfaat dan tentunya memberikan penghasilan tambahan untuk hidup sehari-hari. Demikian ulasan mengenai cara mendapatkan uang dari mobil pribadi.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

memanfaatkan mobil pribadi untuk mencari uang -agar mobil pribadi menghasilkan uang -usaha dengan mobil pribadi -agar mobil menghasilkan uang -memanfaatkan mobil pribadi untuk usaha -Bisnis menggunakan -usaha yang bisa dilakukan dengan mobil pribadi -bisnis dengan mobil pribadi -bisnis dengan mobil avanza -bisnis dengan mobil -

Tags: bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Mobil Pribadi Cara Mendapatkan Uang dari Mobil Pribadi Cara Mendapatkan Uang dari Mobil Pribadi 2018 tips Cara Mendapatkan Uang dari Mobil Pribadi

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "7 Cara Mendapatkan Uang dari Mobil Pribadi yang Layak Dicoba"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang

    Tinggalkan Balasan