5 Kredit Multiguna Cepat Cair yang Bisa Anda Andalkan

Kredit Multiguna cepat cair – Sama halnya dengan KTA, Kredit Multiguna ini bisa digunakan sebagai solusi dana darurat bagi yang membutuhkannya. Banyak masyarakat yang membandingkan KTA ini dengan KMG. Memang KMG atau Kredit Multiguna bisa digunakan untuk dana dadakan namun ketika mengajukan kredit ini nasabah harus memberikan jaminan atau agunan. KMG bisa digunakan sebagai modal biaya pernikahan, modal usaha, biaya pendidikan dan berbagai macam biaya lainnya.  Jaminan yang bisa diberikan ke bank adalah sertifikat rumah, BPKB, deposito/ tabungan dna masih banyak lagi lainnya. Untuk bisa mendapatkan jaminan, Anda bisa bertanya kepada pihak bank agunan apa yang bisa diterima oleh bank tersebut. Bagi yang ingin mendapatkan dana darurat secara cepat tentu saja membutuhkan kredit yang cepat cair. Setiap bank memiliki pencairan dananya masing-masing ada yang 2 hari bahkan bisa sampai 14 hari. Berikut ini adalah daftar Kredit Multiguna cepat cair yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang membutuhkan dana cepat:

BTN Kredit Swadana

BTN Kredit Swadana

BTN Kredit Swadana

Salah satu Kredit Multiguna cepat cair yang bisa Anda pertimbangkan adalah BTN Kredit Swadana. Kredit ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang sudah menjadi nasabah Bank BTN tersebut, sehingga jika Anda berniat untuk mengajukan kredit ke Bank BTN ini sebaiknya Anda membuka rekening tabungan terlebih dahulu di bank ini. Bank ini memiliki waktu pencairan dana sekitar 2 sampai dengan 3 hari kerja sehingga cocok bagi yang membutuhkan dana cepat. Sayangnya kelemahan dari bank ini adalah Anda harus memiliki deposito yang bernilai besar terlebih dahulu dengan tenor waktu tabungan 1 tahun. Besarnya dana yang bisa didapatkan oleh nasabah bank ini adalah 80% sampai dengan 90% dari nilai deposito yang ada di bank. Itu artinya jika nilai deposito yang ada di tabungan bernilai kecil maka jumlah pinjaman yang bisa Anda dapatkan pun hanya kecil saja. Bank BTN ini pun bisa menjadikan deposito yang ada di bank adalah jaminan jika cicilan Anda tersendat nantinya.

SMS Finance Extra Cash

SMS Finance Extra Cash

SMS Finance Extra Cash

Kredit Multiguna cepat cair selanjutnya adalah SMS Finance Extra Cash. SMS Finance merupakan salah satu perusahaan yang memberikan pinjaman di Indonesia. Produknya SMS Finance Extra Cash memiliki fasilitas berupa top up yang bisa memberikan pinjaman meskipun  Anda mash memiliki pinjaman di SMS Finance. Jaminan yang harus diberikan kepada bank berupa BPKB mobil. Tidak tanggung-tanggung, SMS Finance mampu melakukan top up sebesar 1 miliar rupiah dengan tenor pinjaman sampai dengan 3 tahun lamanya. Semakin besar nilai jual kendaraan yang dijadikan sebagai agunan maka semakin besar pinjaman kredit yang didapatkan. Pinjaman yang akan didapatkan adalah 90% dari harga kendaraan yang dijadikan jaminan tersebut. SMS finance Extra Cash ini mampu dicarikan dengan jangka waktu 2 hari saja sehingga yang membutuhkan dana cepat bisa mengajukan KMG di lembaga keuangan ini.

SMS Finance Sobat

SMS Finance Sobat

SMS Finance Sobat

Selain memiliki produk KMG berupa Extra Cash, SMS Finance ini memiliki produk berupa Finance Sobat. KMG ini memberikan syarat berupa menyertakan agunan BPKB motor. Tenor kredit yang diberikan oleh Finance Sobat ini adalah 3 tahun. Jika Extra Cash akan memberikan pinjaman sebesar 90% dari nilai kendaraan mobil, maka Finance Sobat hanya akan memberikan pinjaman sebesar 70% dari nilai kendaraan tersebut. Jenis kendaraan yang bisa dijadikan jaminan adalah mobil penumpang dengan usia di bawah 10 tahun dengan taksasi 70%, mobil penumpang di bawah usia 15 tahun dengan taksasi sebesar 65%, mobil pick up dan truck dengan usia di bawah 5 tahun dengan taksasi 70%, mobil di bawah 10 tahun dengan taksasi 65% dan yang terakhir adalah mobil dengan usia 1 tahun nilai taksasi adalah 55%. Dinobatkan sebagai salah satu KMG yang cepat cair dikarenakan pinjaman bisa dicairkan dalam waktu 3 hari kerja saja dan selisih satu hari dengan SMS Finance yang pencairan dananya adalah 2 hari.

Danamon Dana Pinjam

danamon

Kredit Multiguna cepat cair banyak dicari oleh masyarakat sebab ketika dana mendadak dibutuhkan maka bank tersebut bisa diandalkan untuk memberikan dana pinjaman tersebut. Salah satu bank yang memiliki KMG yang bisa cepat dicairkan adalah Bank Danamon. Agunan yang bisa dijaminkan ke bank adalah BPKB mobil, sertifikat rumah, Sertifikat Hak Guna Bangunan seperti ruko. Dana pinjaman milik Bank Danamon terbagi menjadi dua yaitu Dana Pinjaman 50 dan Dana Pinjaman 200. Khusus untuk pinjaman 50 jumlah pinjaman yang bisa didapatkan oleh nasabah sebesar 5 juta sampai dengan 100 juta. Untuk yang dana pinjaman 200 nilai kredit yang bisa diberikan kepada nasabah mulai dari 50 juta sampai dengan 1,5 miliar. Tenor kredit yang diberlakukan terhadap kedua dana pinjaman itu maksimal 5 tahun. Bank Danamon ini membutuhkan waktu 3 hari kerja untuk mencarikan  dana kredit yang diminta oleh nasabah tersebut.

BPR Nusantara Nasional KMG

BPR pun tidak mau ketinggalan untuk memberikan KMG kepada masyarakat. Produk yang ditawarkan oleh BPR ini adalah Nusantara Nasional KMG. Selama ini BPR memang terkenal sebagai bank pemberi kredit dengan bunga rendah, sehingga tidak mengherankan jika bank ini memiliki berbagai macam kredit yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. BPR memberikan KMG kepada masyarakat dengan berbagai macam agunan misalnya saja adalah SHM, SHBG sampai dengan masa kredit berakhir, BPKB dengan usia 10 tahun setelah kredit berakhir dan juga STNK yang masih hidup. Untuk bisa menikmati KMG yang diberikan oleh BPR ini Anda harus tinggal di Jakarta, Bogor dan Bekasi.

BPR Nusantara Nasional KMG

BPR Nusantara Nasional KMG

Dana pinjaman yang bisa didapatkan oleh nasabah mulai dari 20 juta sampai dengan 300 juta dengan tenor kredit sampai dengan 3 tahun lamanya. Ketika akan mengajukan kredit ke bank ini Anda harus mengetahui berbagai macam syaratnya terlebih dahulu. Jika syaratnya tidak lengkap KMG yang diajukan tidak akan diterima oleh bank. Jika sudah ditolak oleh bank, Anda diberikan jangka waktu maksimal 3 bulan untuk bisa mengajukannya kembali. Hal tersebut akan menjadi sia-sia sebab Anda harus menunggu sampai jangka waktu tersebut berakhir baru bisa mengajukan kredit kembali. Staff bank akan melakukan pengecekan syarat-syarat yang diajukan, dan jika dirasa sudah lengkap termasuk beberapa dokumen pendukungnya staff bank akan memproses kredit tersebut. Pencairan dananya pun lumayan cepat dengan jangka waktu 3 hari kerja saja.

Sebelum mengajukan Kredit Multiguna ada baiknya Anda mengetahui berapa lama pencairan dana pinjaman. Hal tersebut berguna bagi Anda yang membutuhkan dana dadakan dan darurat karena dalam hitungan hari saja Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman tersebut dari bank. Jika memang tidak terlalu mendesak jangan mengajukan kredit ke bank, terutama jika kredit yang diajukan ke bank hanya digunakan untuk lifestyle yang salah. Seberapa pun banyak uang yang Anda miliki tidak akan pernah cukup jika digunakan untuk memenuhi gaya hidup yang salah. Selain mengetahui bank, lembaga keuangan maupun perusahaan yang memiliki produk Kredit Multiguna cepat cair, Anda juga harus tahu berapa lama tenor kredit yang diberlakukan, plafon kreditnya, biaya tambahan yang dibebankan dan masih banyak lagi lainnya.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

kredit multiguna btn -untuk pinjaman multi guna berapa hari pencairannya -lamanya pencairan kredit danamon -kredit multiguna yang cepat cair -kredit multi guna bank danamon -jenis jenis tabungan yan dapat dijadikan agunan kredit swadana btn adalah -jaminan bpkb motor ke bank danamon cair berapa -cara meningkatkan penjualan multiguna -btn multiguna -berbagai macam pinjaman dana multi guna -

Tags: cara mengurus Kredit Multiguna cepat cair daftar Kredit Multiguna cepat cair Kredit Multiguna cepat cair mengurus Kredit Multiguna cepat cair tips Kredit Multiguna cepat cair trik Kredit Multiguna cepat cair tutorial Kredit Multiguna cepat cair

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "5 Kredit Multiguna Cepat Cair yang Bisa Anda Andalkan"

    Cara Mengajukan KPR di Bank BTN agar Disetujui
    Cara mengajukan KPR di Bank BTN agar
    Background Pendidikan Pendiri Start Up di Indonesia yang Menginspirasi
    Background pendidikan pendiri start up di Indonesia
    Daftar Pilihan Investasi Yang Cocok Untuk Gaji 2 Jutaan
    Investasi yang cocok untuk gaji 2 jutaan
    Hati-Hati Berikut Daftar Korban Tertipu Investasi Bodong
    Tertipu investasi bodong – Bisnis investasi banyak

    Tinggalkan Balasan