5 Bisnis Online Wanita Karier yang Menguntungkan dan Fleksibel

Bisnis online wanita karier – Wanita karier adalah yang sibuk bekerja di kantor dan sebagian waktunya habis di dalam kantor. Meski begitu kemampuan multitasking wanita tersebut sangat menguntungkan, terutama dalam hal keuangan. Banyak wanita yang sudah sukses dalam kariernya namun tetap melakoni bisnis untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Banyak faktor yang menyebabkan wanita terjun ke dalam bisnis ini, salah satunya adalah kebutuhan anak yang semakin bertambah. Lama kelamaan semua biaya serba mahal, terutama biaya pendidikan. Setiap orang tua ingin nasib anaknya lebih baik dibandingkan dengan kedua orang tuanya, oleh sebab itulah untuk membesarkan anak dan memberikan pendidikan yang terbaik dibutuhkan dana yang tidak sedikit.

Salah satu bisnis yang bisa digeluti oleh wanita karier adalah bisnis online. Ada tantangan dimana wanita karier ini dalam menggeluti bisnis yaitu terikat dengan jam kerja selama di kantor. Oleh sebab itu wanita karier yang ingin menggeluti bisnis diwajibkan untuk bisa membagi waktu kapan bekerja dan berbisnis. Jika tertarik untuk menggeluti bisnis, simak beberapa daftar bisnis online wanita karier yang bisa digeluti berikut ini:

Dropship

dropshipping

dropshipping

Bisnis online yang pertama adalah dropship. Banyak yang sukses dalam menjalani bisnis ini dikarenakan tidak membutuhkan dana yang banyak, dan tidak peru menyetok barang di rumah. Dropship adalah bisnis yang sangat mudah dijalankan sehingga siapapun bisa menjalani bisnis ini. Anda tidak perlu repot-repot packing barang atau mengirimkannya ke pihak ekspedisi sebab tugas tersebut sudah dilakukan oleh pihak supplier. Sistem dari dropship ini adalah Anda menawarkan barang supplier kepada konsumen setelah itu Anda mengirimkan alamat konsumen kepada pihak supplier. Di paketan tertulis jika pengirimnya adalah nama Anda atau toko Anda. Sayangnya kekurangan dari bisnis ini adalah tidak tahu kualitas dari produk yang dijual, berbeda jika menjadi reseller dimana Anda sudah tahu kualitas baran yang dijual. Oleh sebab itu pilihlah supplier terpercaya yang terbukti menjual barang berkualitas dan memiliki garansi jika ada barang yang rusak atau cacat.

Reseller Online

Untuk wanita karier yang tidak memiliki banyak waktu bisnis yang bisa dipilih adalah menjadi reseller online. Bedanya dengan dropship adalah Anda harus menyetok barang di dalam rumah Anda sehingga membutuhkan modal yang lumayan untuk membeli barang tersebut. Risikonya adalah jika barang tersebut menjadi tidak laku sehingga modal tidak kembali. Jika tidak memiliki modal yang besar Anda bisa mulai untuk menyetok barang sedikit demi sedikit, kemudian menjualnya kembali.

Pre Order

bisnis pre order

bisnis pre order

Bisnis online wanita karier yang patut untuk dipertimbangkan adalah pre order. Bisnis ini cocok bagi Anda yang tidak memiliki modal banyak. Caranya adalah Anda bisa menjual produk ke konsumen dan jika ada yang tertarik dengan produk yang Anda jual bisa membayar DP terlebih dahulu. Setelah jumlah kuota sudah terpenuhi Anda bisa memesankannya ke supplier. Setelah barang sudah siap di kirim, konsumen wajib untuk melunasi setengah sisanya kepada Anda. Tantangan dalam menjalankan bisnis ini adalah Anda harus bisa meyakinkan konsumen jika barang yang Anda jual tersebut berkualitas dan Anda adalah orang yang terpercaya sehingga tidak akan menggelapkan uang konsumen.

Affiliate

Affiliate

Affiliate

Bisnis online wanita karier yang bisa digeluti adalah menjadi marketing dalam bisnis affiliate. Dalam bisnis ini Anda hanyalah sebagai penghubung yang juga mempromosikan suatu jasa atau produk tertentu. Ketika ada konsumen yang tertarik untuk mendapatkan produk tersebut Anda bisa menghubungkannya ke penjual. Jika sudah deal, Anda akan mendapatkan komisi dari penjual yang mana besarnya sesuai dengan kesepakatan. Bisnis ini memang minim modal, namun jika ditekuni atau digeluti Anda bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan.

MLM

MLM

MLM

Multi Level Marketing adalah bisnis yang dihindari oleh wanita. Ketika mendengar kata MLM banyak pikiran negatif muncul. Namun tahukah Anda jika tepat dalam memilih bisnis MLM maka Anda bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan. Tips dalam memilih bisnis MLM adalah pilihlah yang memiliki produk berkualitas, perusahaannya legal dan tidak berbasis money game, tidak dikejar target, tidak harus tutup poin, fleksibel dan lain sebagainya. Bisnis MLM yang dikejar target akan membuat Anda tidak nyaman dalam menjalankan bisnis tersebut.

Demikianlah beberapa daftar bisnis online wanita karier yang bisa digeluti, semoga informasi ini bermanfaat.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

wanita menyetok -

Tags: Bisnis online wanita karier jenis Bisnis online wanita karier macam Bisnis online wanita karier model Bisnis online wanita karier

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "5 Bisnis Online Wanita Karier yang Menguntungkan dan Fleksibel"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang

    Tinggalkan Balasan