Peluang Usaha J&T Express, Kenali Cara Jadi Agen

Peluang Usaha J&T Express – Mungkin Anda pernah melihat iklan jasa ekspedisi di TV maupun banner-banner jalan yang memperlihatkan Deddy Corbuzer?. Ya, Deddy Corbuzer memang merupakan brand ambassador dari J&T. Bagi Anda yang sering belanja online, mungkin tak asing lagi dengan jasa expedisi yang satu ini. J&T merupakan jasa ekspedisi yang belum lama didirikan, namun pelanggannya sudah ada di seluruh penjuru Indonesia dan Asia.

Prospek Jadi Agen J&T Express

 Agen J&T Express

Agen J&T Express

Sekedar informasi bagi Anda bahwa saat ini, J&T Express sudah memiliki 50 cabang di seluruh Indonesia dengan jumlah outlet mandiri mencapai 3000 an lebih yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga bisa dipastikan bahwa prospek jadi agen merupakan peluang usaha J&T express yang cukup menggiurkan. Uniknya, pihaknya juga menawarkan cicilan pembayaran investasi dengan bunga 0% dengan tenor mulai dari 3 hingga 24 bulan. Cukup menggiurkan bukan?

Untuk memulai berbisnis J&T express ini, Anda tentunya bisa memulai dengan memilih paket mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan budget Anda. Mulai dari paket hemat seharga Rp 10.000.000,- maupun Rp 20.000.000,-. Selain itu, pihak J&T Express juga akan memberikan komisi penjualan sebesar 20% dari total pendapatan yang ada.

Namun jangan salah, meskipun Anda hanya akan memilih paket hemat, J&T express tetap akan memberikan Anda beberapa fasilitas diantaranya timbangan digital 30 kg dan neon box. Seragam pegawai berupa topi, flyer-flyer, apron dan tentu saja sistem J&T. Berbeda lagi dengan pilihan paket komplit J&T express, bagi Anda yang memilih paket tersebut, akan ada tambahan printer sekaligus laptop.

Syarat- syarat Memulai Usaha J&T Express

  1. Persyaratan Sistem

Memiliki laptop maupun perangkat Ipad. Ipad disini adalah tablet dengan OS iOS dari apple. Pihaknya secara khusus memang meminta Anda yang hendak menjadi agen J&T ini harus memiliki Ipad. Syarat ini merupakan syarat wajib, jadi mau tidak mau Anda harus memilikinya.

Memiliki printer deksjet maupun laser. Jika menggunakan computer, Anda dibebaskan dalam memilih merknya, namun jika menggunakan iPad, Anda harus siap memasang WiFi atau modem di kantor.

Timbangan digital 30 kg juga dibutuhkan namun untuk barang yang satu ini nanti akan disediakan oleh pihak J&T jadi Anda tak perlu membelinya.

Jaringan internet, bisa pasang WiFi atau modem bebas.

  1. Persyaratan Administrasi

Anda harus memiliki akta pendirian usaha.

Surat izin usaha tentang pendirian usaha J&T express Anda ini.

Tanda daftar perusahaan

Bukti pembayaran IMB terakhir atau surat keterangan domisili usaha.

Aplikasi/software, untuk pengajuannya bisa diunduh secara online di website resmi JET express.

KTP penanggung jawab maupun KTP perorangan yang sesuai dengan akta pendirian perusahaan khususnya jika Anda ingin membuka jasa expedisi ini atas nama perusahaan.

Pas foto berwarna 4X6 sebanyak 3 lembar.

Foto lengkap lokasi outlet atau juga bisa denah lokasi outlet.

  1. Syarat SDM

Anda diminta untuk memiliki setidaknya 1-2 orang karyawan. Untuk posisinya terserah Anda, namun perlu diperhatikan jika karyawan Anda juga diminta untuk membuat rincian jobdesc yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Pastikan Anda menentukan jumlah karyawan dengan efektif jangan sampai justru buang-buang uang.

Dalam menekuni peluang usaha J&T express ini, pastikan pula jika karyawan Anda juga mahir dalam mengoperasikan komputer dan tablet. Karena pada dasarnya J&T ini merupakan peluang usaha berbasis digital jadi pastikan jika karyawan yang bekerja harus benar-benar melek teknologi.

Selain itu, Anda juga harus mampu memilih karyawan yang disiplin dan ontime. Pihaknya juga mewajibkan para karyawan menggunakan apron atau seragam selama jam kerja. Jika diperlukan adakan training session agar para karyawan memiliki etos kerja yang baik sehingga mampu melayani para customer dengan maksmal.

  1. Sistem Pembayaran

Hal lain yang tak kalah penting dari peluang usaha J&T express ini adalah sistem pembayarannya. Pihak J&T memberikan syarat pembayaran secara tunai. Sementara untuk paket keagenan ini Anda bisa bayarkan melalui transfer ATM maupun mobile banking langsung ke rekening J&T express.

Untuk syarat-syarat lengkapnya bisa hubungi nomor yang tertera di website official J&T dan JET yakni www.jet.co.id

Nah semoga informasi seputar peluang usaha J&T express ini bermanfaat bagi Anda yang hendak bergabung dalam keagenan J&T express. Selamat mencoba!

 

 

Загрузка...

Tags: cara memulai Usaha J&T Express Peluang Usaha J&T Express Usaha J&T Express

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar