9 Bisnis Franchise Makanan Murah Dibawah 10 Juta!

Dari masa ke masa, bisnis makanan selalu saja banyak diminati, alasannya tentu saja karena peminatnya memang tak pernah surut. Makanan memang merupakan kebutuhan pokok, sehingga tak heran jika konsumennya akan selalu ada, meskipun terkadang ada juga masa sepinya.

Untuk Anda yang memiliki rencana untuk memulai bisnis makanan, berikut adalah beberapa rekomendasi bisnis franchise makanan murah yang bisa Anda coba.

Pisang Nugget Kece

Untuk Anda yang hobi dan suka dengan makanan cemilan ringan manis, mungkin bisnis franchise makanan murah yang satu ini bisa jadi alternatif bisnis bagi Anda. Pisang Nugget Kece merupakan sebuah franchise makanan berupa cemilan ringan berbahan pisang.

Pisang Nugget Kece

Modal yang dibutuhkan untuk bisa membeli bisnis franchise ini adalah Rp5,8 juta saja. Dengan biaya modal yang cukup terjangkau ini Anda bahkan sudah bisa mendapatkan paket usaha lengkap. Mulai dari perlengkapan jualan, peralatan masak, baju seragam, panduan resep dan juga tips dan trik agar usaha Anda bisa sukses.

Bagaimana, tertarik dengan bisnis Pisang Nugget Kece ini?

Kopi Ruang Kosong

Saat ini minuman kopi kekinian sedang naik daun, tak heran kalau banyak bermunculan brand-brand franchise kedai kopi yang tersebar di seluruh kota Indonesia. Salah satu yang bisa Anda lirik adalah Kopi Ruang Kosong.

Menyajikan aneka minuman kopi yang unik, enak dan kekinian, usaha franchise makanan murah Kopi Ruang Kosong ini bisa Anda beli hanya dengan modal sekitar 8 jutaan rupiah saja.

Dengan biaya modal ini Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan. Diantaranya free royalti, kemitraan yang berlaku selama seumur hidup serta peluang profit yang besar. Dengan membayar modal awal sebesar 8 juta rupiah ini Anda akan mendapatkan paket lengkap usaha. Termasuk bahan baku, peralatan jualan, booth, seragam dan sebagainya.

Popchick Chicken

Popchick Chicken

Bisnis olahan makanan berbahan dasar ayam ternyata juga masih cukup banyak diminati konsumen. Selain dapat dinikmati sebagai cemilan, makanan berbahan daging ayam juga bisa dijadikan sebagai lauk makan berat.

Popchick Chicken ini merupakan bisnis waralaba yang bisa Anda beli dengan harga yang sekitar 8 jutaan rupiah saja. Dengan modal awal yang cukup murah ini Anda sudah bisa mendapatkan paket usaha lengkap. Mulai dari peralatan jualan, peralatan masak, dan sebagainya.

Kuch2Hotahu

Brand waralaba yang satu sebetulnya sudah cukup terkenal, sebab memang sudah ada sejak beberapa tahun silam. Kuch2Hotahu merupakan salah satu waralaba yang sudah memiliki lebih dari 500 outlet di seluruh Indonesia, dan juga sudah mendapat banyak penghargaan. Brand waralaba ini menjual cemilan gorengan tahu krispi dengan berbagai pilihan rasa yang gurih, asin, dan pedas.

Bisnis franchise makanan murah Kuch2Hotahu ini bisa Anda dapatkan dengan harga paket antara 8,5 juta hingga 10 juta rupiah. Dengan modal yang cukup kecil ini Anda sudah akan mendapatkan paket usaha lengkap mulai dari booth, alat masak, alat jualan, dan sebagainya.

Kim Boba

Siapa sih yang tak kenal dengan minuman hits kekinian, boba? Minuman boba memang sedang naik daun, karenanya tak sulit bagi Anda untuk menemukan bisnis franchise minuman boba yang harganya cukup ramah dikantong.

Katakan saja Kim Boba, salah satu bisnis waralaba minuman boba yang hits bahkan harganya cukup terjangkau. Untuk Anda yang berminat membeli franchise Kim Boba, Anda hanya perlu mengeluarkan modal sekitar 7,5 juta rupiah saja.

Dengan modal ini Anda sudah akan mendapatkan paket usaha premium lengkap, termasuk di dalamnya both premium, roll banner, bahan baku, cup printing, gelas takar, dan peralatan lainnya.

Mr. John Singapore

Apakah Anda sudah familiar dengan franchise makanan murah yang satu ini? Mr. John Singapore merupakan salah satu bisnis waralaba yang menawarkan produk berupa roti panjang dengan aneka macam isian. Sebetulnya bisnis waralaba ini juga sudah memiliki banyak outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk memiliki bisnis waralaba ini Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 8 juta rupiah untuk modal awal. Dengan 8 juta rupiah ini, apa saja yang bisa Anda dapatkan? Tentunya paket usaha berupa perlengkapan berjualan beserta bahan baku untuk 50 porsi roti Mr. John ini. Perkiraan keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis waralaba ini yaitu sekitar 9 hingga 18 juta rupiah.

Donat Bakar

Bisnis waralaba Donat Bakar sudah ada sejak tahun 2008 dan outletnya banyak tersebar di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa. Hanya dengan bermodal 7,5 juta rupiah saja, kini Anda sudah bisa menjadi mitra dari bisnis waralaba Donat Bakar ini.

Dengan biaya awal sebesar 7,5 juta rupiah ini Anda kana mendapatkan beberapa fasilitas, diantaranya x-banner menu, peralatan masak, booth, seragam, dan juga bahan untuk training.

Candy Crepes

Sudah ada sejak tahun 2013 lalu, bisnis franchise makanan murah Candy Crepes kini juga bisa Anda miliki sendiri. Hanya dengan bermodalkan 6 hingga 9 jutaan rupiah saja Anda sudah bisa menjadi mitra resmi dari Candy Crepes ini.

Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli franchise ini adalah adanya free royalti, peralatan yang lengkap untuk memulai usaha dan juga semua hasil penjualan akan menjadi hak Anda 100%. Bagaimana, tertarik mencobanya?

Baca juga :  Cara Buka Bisnis Franchise Agen JNE Tanpa Ribet

Bakso Benhil

Anda lebih tertarik dengan bisnis kuliner yang agak berat? Bakso Benhil mungkin bisa jadi solusi yang tepat untuk Anda. Bisnis waralaba ini menyajikan aneka menu bakso yang enak dan tentunya sudah terbukti laris di pasaran.

Hanya dengan modal awal sebesar 4 jutaan rupiah saja Anda sudah akan mendapatkan paket usaha lengkap untuk merintis bisnis Anda. Selain Itu Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan ilmu mengenai layout resto, cara menghitung keuntungan.,penentuan harga, dan juga strategi promosi yang tepat.

Nah, dari sekian banyak bisnis franchise makan murah di atas, mana yang paling menarik bagi Anda?

 

Tags: daftar Franchise makanan murah Franchise makanan murah

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar