5 Peluang Usaha Jangka Panjang yang Potensial

Peluang usaha jangka panjang  –  Yang dimaksud dengan bisnis jangka panjang adalah yang tetap aman meskipun berlangsung dalam jangka yang panjang. Berbeda dengan usaha musiman yang mana akan padam seiring dengan  berjalannya waktu. Ketika memutuskan berbisnis ada baiknya jika memilih usaha yang bisa digeluti jangka panjang. Sebagai contohnya adalah beberapa tahun yang lalu pebisnis tanaman hias gelombang cinta meraih keuntungan besar yang mana harga satu potnya bisa mencapai miliaran rupiah. Sayangnya semakin berkembangnya waktu kini gelombang cinta memiliki harga jual yang sangat murah. Hal tersebutlah yang membuat pebisnis tanaman hias ini menjadi terpuruk. Oleh sebab itu agar tidak mengalami hal yang serupa penting untuk memikirkan ide bisnis atau peluang usaha yang bisa dijadikan jangka panjang.

Ada beberapa peluang usaha yang bisa dijalankan menggunakan modal yang kecil. Ketika membuka bisnis pening bagi Anda untuk menyesuaikannya dengan modal yang Anda miliki. Kekurangan modal bisa membuat bisnis Anda berhenti di tengah jalan. Pebisnis yang memiliki manajemen keuangan yang bagus akan membuka bisnis dengan modal yang kecil barulah saat berkembang dan jumlah modal cukup, pengembangan bisnis baru dilakukan. Bagi yang ingin berbisnis, simak beberapa peluang usaha jangka panjang yang bisa Anda geluti berikut ini:

Warung Kopi

Warung Kopi

Warung Kopi

Peluang usaha jangka panjang yang bisa digeluti dengan modal kecil adalah warung kopi. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa pecinta kopi dari waktu ke waktu meningkat hal tersebut terbukti dengan banyaknya brand kopi yang ada di Indonesia. Varian kopi yang ditawarkan pun semakin beragam dimana tidak hanya robusta saja. Oleh sebab itulah membuka warung kopi menjadi ide bisnis yang potensial untuk Anda jalankan. Modalnya pun tidak terlalu banyak cocok bagi Anda yang mencari bisnis dengan modal kecil. Konsep warung kopi sangat beragam sehingga Anda harus tahu seperti apa konsep bisnis yang ingin Anda jalankan. Jika untuk kalangan menengah ke bawah Anda bisa membuka tempat usaha di pinggir jalan, sedangkan untuk kalangan menengah ke atas Anda bisa menggunakan konsep kafe yang menyajikan berbagai macam kopi.

Voucher Kuota

Voucher Kuota

Voucher Kuota

Usaha jangka panjang yang bisa Anda pertimbangkan adalah voucher kuota. Kuota ini dibutuhkan oleh setiap orang dalam jangka panjang sehingga Anda bisa mempertimbangkan ide bisnis yang satu ini. Di  era teknologi yang semakin canggih dan luasnya jaringan internet, membuat kuota menjadi kebutuhan primer bagi semua lapisan masyarakat. Tidak hanya anak muda tapi orang tua pun banyak yang membutuhkan kuota tersebut. Dengan diberlakukannya regulasi baru di Indonesia penggunaan kartu provider tidak boleh lebih dari 3.  Sehingga voucher menjadi alternatif terbaik untuk pengisian kuota.

Bisnis Online

bisnis dropshiper

bisnis dropshiper

Peluang usaha untuk jangka panjang yang bisa digeluti adalah bisnis online. Banyak sekali jenis bisnis online yang bisa digeluti seperti berjualan pakaian, bisnis reseller, dropshiper dan lain sebagainya. Bisnis online ini menjadi salah satu bisnis yang tidak akan lekang oleh zaman mengingat perkembangan internet yang akan semakin canggih. Tips dalam berbisnis online yang bisa dilakukan pilihlah yang sesuai dengan bakat dan minat Anda mengingat banyak jenis bisnis berbasis online yang bisa digeluti.

Menulis Artikel

menulis artikel

menulis artikel

Peluang usaha yang bisa dikerjakan jangka panjang adalah bisnis penulisan artikel. Bisnis ini bisa dijadikan jangka panjang sebab semakin banyak yang membutuhkannya seperti untuk mempromosikan produk tertentu atau untuk mengisi blog maupun website perusahaan. Untuk bisa menggeluti bisnis penulisan tentu saja Anda membutuhkan skill menulis artikel yang runtut, jelas dan mudah dipahami. Tidak hanya itu saja menulis artikel SEO menjadi nilai plus bagi Anda.

Pembayaran Online

jasa pembayaran online

jasa pembayaran online

Bisnis yang bisa digeluti selanjutnya adalah bisnis pembayaran online. Pembayaran yang dilakukan secara online lebih menghemat waktu dan tenaga, oleh sebab itulah banyak masyarakat yang lebih menyukai pembayaran secara online dibandingkan offline. Untuk membuka bisnis ini Anda bisa menggunakan aplikasi yang bisa digunakan untuk pembayaran all in one sehingga lebih praktis untuk Anda jalankan. Bisnis ini juga berlaku untuk jangka panjang dimana selama tagihan terus berlangsung maka pembayaran online ini akan tetap dibutuhkan.

Demikianlah berapa peluang usaha jangka panjang yang bisa digeluti, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

usaha jangka panjang -usaha apa yang bagus untuk jangka panjang -bisnis jangka panjang yg menjanjikan -bisnis jangka panjang -peluang usaha jangka panjang -jenis usaha jangka panjang -usaha jang -contoh bisnis jangka panjang -bentuk usaha jangka panjang -contoh usaha jangka panjang -

Tags: apa Peluang usaha jangka panjang contoh Peluang usaha jangka panjang jenis Peluang usaha jangka panjang mencari Peluang usaha jangka panjang model Peluang usaha jangka panjang Peluang usaha jangka panjang

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "5 Peluang Usaha Jangka Panjang yang Potensial"

    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang
    Ide Bisnis yang Akan Booming di 2019 Tanpa Modal
    Seiring dengan berkembangnya zaman, banyak orang beranggapan
    5 Peluang Usaha Lulusan Teknik Informatika Tanpa Modal
    Peluang usaha lulusan teknik informatika tanpa modal
    5 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Tanpa Modal
    Cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal

    Tinggalkan pesan "5 Peluang Usaha Jangka Panjang yang Potensial"