5 Cara Membeli Subscribe YouTube dengan Mudah

Cara membeli subscribe YouTube – Saat ini banyak yang berbondong-bondong mencoba keberuntungan di YouTube dengan menjadi YouTuber. Hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat YouTube mampu memberikan pundi-pundi rupiah kepada YouTuber yang berhasil dan sukses menarik perhatian. Sayangnya untuk sukses di YouTube ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Untuk memulai menjadi YouTuber ada beberapa persyaratan ketat yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan penghasilan. Sebagian besar penghasilan dari seorang YouTuber berasal dari iklan yang dipasang di konten video yang dibuat.

YouTube ini tidak mau sembarangan menaruh iklan di channel dan video yang kurang berkualitas. Salah satu syarat yang harus dipenuhi agar channel bisa diberikan iklan adalah memiliki subscriber 1000 dan total 4000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir. Agar bisa memenuhi jumlah subscriber tersebut Anda bisa dengan membelinya. Berikut ini adalah cara membeli subscribe YouTube yang bisa Anda lakukan:

Marketplace

Cara pertama melalui marketplace. Di marketplace ini Anda tidak hanya akan mendapatkan berbagai macam barang saja namun Anda juga bisa membeli subscriber.  Salah satu marketplace yang menjual subscriber adalah Tokopedia.  Ada banyak seller yang menawarkan jasa tambahan subscriber untuk channel Anda.

Indo Digital Ads

Cara selanjutnya adalah dengan membelinya melalui Indo Digital Ads. Banyaknya yang membutuhkan subscriber dan jumlah views ini membuatnya menjadi peluang usaha yang menjanjikan. Anda bisa mengakses link ini untuk bisa menambahkan subscriber ke channel YouTube Anda.  Jumlah subscriber yang ditawarkan di sini pun beragam dimana Anda bisa membelinya dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jumlah subscriber yang ditawarkan paling sedikit adalah 100 dan yang terbanyak adalah 1,5 ribu subscriber. Di sini Anda tidak hanya akan mendapatkan subscriber YouTube saja namun juga bisa membeli follower Instagram dan lain sebagainya.

Kedai Sosmed

Cara membeli subscribe YouTube yang bisa Anda lakukan selanjutnya adalah dengan membelinya di Kedai Sosmed. Harga yang ditawarkan di sini pun terjangkau, di proses serba otomatis dan tentunya sangat aman. Kedai Sosmed juga memberikan garansi selama 30 hari. Cara mudah untuk membeli subscribe di YouTube adalah dengan memilih layanan dan juga isi biodata, setelah itu Anda tinggal bayar dan setela itu permintaan Anda d proses dan pesanan Anda selesai.

Projects.Co.Id

Cara membeli subscribe YouTube selanjutnya adalah dengan membelinya di Projects.co.id. Biasanya situs ini digunakan untuk menawarkan dan mencari pekerjaan. Namun banyak pula yang menawarkan jasa penambahan subscriber di situs satu ini. Subscriber yang ditawarkan pun asli adan harganya sangat terjangkau dimana untuk 1000 subs Anda hanya perlu mengeluarkan kocek mulai dari 330 ribu rupiah saja.

Jasa All Sosmed

Anda bisa membeli subscriber melalui situs Jasa All Sosmed. Jumlah subscriber yang ditawarkan pun beragam dimana paling sedikit adalah 50 subscriber sampai dengan 5000 subscriber.  Keunggulan menggunakan jasa ini adalah sudah 100% aman, selain itu bergaransi, proses cepat dan juga lebih otomatis.  Tidak hanya jasa subscriber saja yang ditawarkan namun juga menawarkan jasa views maupun like di YouTube.  Anda bisa mengakses link ini untuk menambahkan subscriber di YouTube Anda. Untuk membelinya pun cukup mudah dimana Anda tinggal memilih layanan, setelah itu pesan, bayar, kemudian pesanan Anda bisa di proses dan selesai.

Plus Minus

Setelah Anda tahu bagaimana cara membeli subscriber, ada baiknya jika Anda tahu apa saja plus minus membeli subscribe YouTube seperti berikut ini:

  1. Dapat berkurang secara otomatis

Salah satu kekurangan membeli subscribe di YouTube adalah subscriber Anda akan berkurang secara otomatis. Banyak yang mengeluhkan saat YouTube down mereka banyak kehilangan subscriber dimana hal tersebut bisa terjadi jika subs yang dibeli ini adalah palsu. Anda harus teliti dalam memilih subs ini jangan sampai memilih subs yang palsu karena akan merugikan Anda.

  1. Mudah mendapatkan penghasilan

Salah satu keuntungan yang paling terasa dengan membeli subscriber aktif adalah Anda akan mudah untuk mendapatkan penghasilan.  Anda akan mudah untuk mencapai 1000 subscriber tersebut sehingga channel YouTube Anda bisa segera diberikan AdSense.

  1. Mendapat endorse

Dengan mendapatkan subscriber yang lebih akan mudah bagi Anda untuk mendapatkan endorse. Jika iklan YouTube ini diselipkan di awal atau di tengah video, endorse ini Anda menawarkannya sendiri ke dalam video Anda sehingga Anda akan mendapatkan penghasilan berlipat.

  1. Akun Google ditangguhkan

Jika Anda membeli subs palsu risiko yang bisa terjadi adalah akun Anda akan ditangguhkan dari layanan YouTube. Anda tidak akan bisa streaming, mengupload video, bahkan Anda akan bisa di banned secara permanen. Tentu hal ini akan sangat merugikan Anda.

Membeli subscriber menjadi cara baru agar bisa lolos dari persyaratan yang diberikan oleh YouTube. Lakukanlah beberapa cara membeli subscribe YouTube yang telah dijelaskan di atas, pahami pula keuntungan dan juga risikonya agar Anda siap jika terjadi hal-hal yang kurang mengenakkan ke depannya.

 

Загрузка...

Tags: bagaimana Cara membeli subscribe YouTube Cara membeli subscribe YouTube

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar