4 Tips Bisnis Ala Mark Zuckerberg – Triliuner Pendiri Facebook

Tips bisnis ala Mark Zuckerberg – Tidak ada salahnya Anda meniru cara berbisnis orang sukses di dunia. Salah satu orang sukses bahkan terkaya di dunia itu saat ini adalah Mark Zuckerberg. Zuckerberg telah menjadi orang sukses dan kaya di usianya yang masih muda. Pendiri facebook ini untuk mengembangkan facebook seperti saat ini tidaklah mudah, melainkan dia harus berusaha keras dan gigih. Usahanya pun tidak sia-sia kini dia bisa menuai hasil dari kerja kerasnya. Anda mau sukses seperti Mark Zuckerberg?, simak tips bisnis ala Mark Zuckerberg yang bisa anda contoh berikut ini :

Kenali Passionmu

Tips bisnis ala Mark Zuckerberg

Tips bisnis ala Mark Zuckerberg

Banyak yang mengatakan kerja itu tidak perlu passion hanya butuh kerja keras, skill dan usaha. Orang yang bekerja tanpa passion selamanya hanya akan menjadi pekerja, karena dia tidak mau menjadi dirinya sendiri. Namun lihatlah mereka yang bekerja sesuai dengan passion mereka. Mereka akan lebih sukses dibandingkan mereka yang tidak tahu passion. Passion akan menjadi energi tanpa batas. Energi itu mampu membuat Anda melakukan apapun yang terbaik. Passion Mark Zuckerberg adalah ingin mengembangkan dan membesarkan facebook agar lebih mendunia. Dengan passion nya di menumpahkan seluruh energi dan pikirannya ke facebook.

Tentukan Prioritas

Susunlah skala prioritas. Melalui skala itu Anda bisa menentukan langkah apa yang menjadi prioritas utama dalam bisnis Anda. Zuckerberg pun seperti itu. Dalam berbisnis dia menyusun skala apa saja yang harus dilakukannya. Yang menjadi skala utama adalah hal terpenting yang harus segera Anda lakukan dalam membangun bisnis Anda. Dengan skala tersebut Anda bisa lebih fokus terhadap hal yang harus Anda tangani terlebih dahulu. Setelah Anda melakukan hal penting tersebut, barulah Anda bisa fokus ke hal yang lainnya.

Tidak Ada Sukses yang Instan

Tips bisnis ala Mark Zuckerberg terbaru

Tips bisnis ala Mark Zuckerberg terbaru

Ingatlah setiap usaha tidak akan menghasilkan kesuksesan yang instan. Begitu pula dengan usaha yang dijalani oleh Zuckerberg. Sebelum facebook booming dan banyak di akses oleh hampir semua orang di belahan dunia, Zuckerberg pernah meraih kegagalan. Dulu Zuckerberg pernah membangun situs Facemash namun situs itu tidak dapat diterima masyarakat dengan baik. Alhasil usaha Zuckerberg tersebut gagal. Dia bangkit dan belajar dari kegagalannya. Usahanya bangkit dari kegagalan dan mulai berusaha kembali patut untuk ditiru. Tidak ada kesuksesan yang instan. Gigih mencoba dan selalu bangkit saat usaha Anda terpuruk adalah cara terbaik untuk mengembangkan bisnis Anda ke arah yang lebih baik.

Terbuka Terhadap Kritik

Apakah Anda orang yang keras kepala?, bisa jadi sifat Anda yang membuat bisnis Anda tidak berkembang lebih maju. Orang yang keras kepala susah sekali mendengarkan pendapat orang lain. Orang yang keras kepala juga menganggap dirinya selalu benar padahal belum tentu kenyataannya begitu. Kritik adalah hal yang menyebalkan bagi orang yang keras kepala. Koreksi lah diri Anda apakah ada sifat dari diri Anda yang tidak bagus untuk perkembangan bisnis Anda. Jika Anda sudah mengoreksi diri Anda dan menyadari bahwa Anda adalah orang yang keras kepala segeralah mengubahnya. Cara mengubahnya adalah dengan menerima setiap kritik yang membangun. Tidak selamanya kritik berisi hujatan dan cacian. Namun kritik yang membangun mampu memberikan masukan kepada bisnis Anda. Tentunya masukan tersebut adalah masukan yang baik dan bermanfaat bagi bisnis Anda.

Zuckerberg pun begitu, salah satu tips bisnis ala Mark Zuckerberg adalah terbuka dengan kritik. Facebook pernah dilarang di beberapa negara. Namun dengan menerima kritik dan kemudian memperbaikinya akhirnya facebook bisa sebesar sekarang ini. Facebook pun bebas di akses di negara tersebut.

Berbisnis memang susah-susah gampang. Oleh sebab itu Anda harus memotivasi diri sendiri dan bisa meniru cara orang sukses dalam menyukseskan bisnis mereka. Salah satu cara yang bisa Anda contoh adalah tips bisnis ala Mark Zuckerberg sang pendiri facebook.

Загрузка...

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

kegagalan usaha mark zuckerberg -bagaimana cara zuckerberg membangun usahanya -dari mana maks suckgerberg merintis usahanya -foto mark Zuckerberg -ide bisnis mark zurkemberg dalam membangun bisnis facebook -pendiri bisnis online di facebook -

Tags: seperti apa Tips bisnis ala Mark Zuckerberg Tips bisnis ala Mark Zuckerberg Tips bisnis ala Mark Zuckerberg 2017 Tips bisnis ala Mark Zuckerberg terbaru

author
Penulis: 
    Rifzan Ahmad adalah seorang penulis konten yang sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Posting Terkait "4 Tips Bisnis Ala Mark Zuckerberg – Triliuner Pendiri Facebook"

    5 Ide Bisnis Digital Printing Berprospek Cerah di Tahun 2019!
    sMencari penghasilan tidak harus menjadi seorang pegawai.
    Mungkinkah Bisnis Tanpa Iklan, Simak Strategi Pengembangannya
    Keberadaan iklan bagi bisnis memang penting apalagi
    Wajib Dicoba Situs Belanja Online Terbaik Untuk Jualan Produk
    Bisnis jualan online sebenarnya merupakan usaha yang

    Tinggalkan Balasan