8 Rekomendasi Platform Pinjaman Online dengan Bunga Terendah

Di tengah kondisi ekonomi yang buruk akibat pandemi, kadang kebutuhan finansial yang mendadak membuat banyak orang segera mencari platform pinjaman online dengan bunga terendah. Selain dinilai lebih mudah dan praktis, pengajuan pinjaman online memang terbilang sangat cepat. Anda bahkan tidak membutuhkan agunan atau jaminan, apalagi proses survey ke lokasi tempat tinggal layaknya pengajuan pinjaman di bank konvensional.

Meski begitu, bunga yang tinggi memang menjadi salah satu ciri khas dari platform pinjaman online. Jika Anda jeli, sebenarnya ada juga beberapa platform pinjaman online dengan bunga terendah seperti misalnya:

Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash merupakan program pinjaman online yang disediakan oleh Bank Tabungan Pensiun Negara (BTPN). Pinjaman online yang satu ini memberikan beberapa kemudahan, seperti pengajuan online tanpa harus datang ke kantor cabang, proses mudah dan cepat, pelunasan lebih awal diizinkan, gratis biaya administrasi serta memiliki suku bunga yang cukup rendah.

Plafon pinjaman Jenius Flexi Cash adalah Rp 2,5 juta hingga Rp 50 juta dengan tenor 1 sampai 36 bulan. Bunga yang diberikan yaitu 1,75 % – 2,25 % per bulan.

PermataMobile X

Salah satu platform pinjaman online dengan bunga terendah adalah PermataMobile X. Ini merupakan platform yang disediakan oleh Bank Permata untuk nasabah yang ingin mengajukan pinjaman online dengan lebih mudah. Jika semua persyaratan sudah dilengkapi, proses pengajuan dan pencairan dana pinjaman hanya membutuhkan waktu satu hari saja.

Plafon untuk pinjaman PermataMobile X yaitu Rp5 juta – Rp300 juta, dengan tenor 12 – 36 bulan. Bunga yang berlaku yaitu mulai dari 1,49 % per bulan.

Uang Teman

Untuk Anda yang membutuhkan dana cepat dalam hitungan menit, maka Uang Teman bisa menjadi platform pinjaman online yang bisa diandalkan. Uang teman menyediakan limit kredit sebesar Rp 3 juta. Secara umum proses pengajuan hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

Anda akan dikenakan bunga sebesar 1% setiap harinya untuk pinjaman pertama. Sedangkan untuk pinjaman selanjutnya akan terus turun menjadi 0,9%, 0,8% hingga 0,7%.

Platform Pinjaman Online dengan Bunga Terendah PINANG BRI Agro

PINANG Bri Agro merupakan salah satu platform pinjaman online milik BRI Agroniaga atau BRI Agro. Layanan ini bisa dinikmati oleh semua nasabah Bank BRI dimanapun berada. Pengajuan pinjaman online juga cukup mudah, cukup dengan aplikasi online PINANG BRI Agro.

Limit pinjaman di PINANG Bri Agro adalah Rp500 ribu – Rp20 juta dengan masa tenor 1 – 12 bulan dan bunga per bulan sebesar 1,24%. Anda hanya butuh waktu sekitar 30 menit saja untuk proses pengajuan pinjaman.

Digibank KTA Instan

Melalui aplikasi DBS Digibank Anda juga bisa mengajukan pinjaman online dengan mudah dan cepat. Hanya saja untuk pinjaman online dari Digibank ini Anda akan dikenakan biaya tambahan seperti biaya administrasi, serta biaya tahunan.

Proses pengajuan pinjaman Digibank KTA Instan hanya dalam hitungan menit saja. Bunga pinjaman yang akan dibebankan pada nasabah adalah 0,95 % – 2,99 % per bulan dengan tenor 6 hingga 36 bulan.

Tunaiku Bank Amar

Platform pinjaman online dengan bunga terendah selanjutnya adalah Tunaiku Bank Amar. Layanan pinjaman online ini disediakan oleh Bank Amar Indonesia. Cukup dengan menggunakan e-ktp saja Anda sudah bisa mengajukan pinjaman dalam waktu yang singkat.

Limit pinjaman yang dapat diperoleh nasabah yaitu antara Rp 2 juta sampai Rp 20 juta, dengan masa tenor 6 sampai 20 bulan. Adapun bunga yang diberikan yaitu 3% sampai 4% perbulannya. Syarat untuk bisa mendapatkan pinjaman dari Bank Amar Indonesia yaitu sudah berusia 21 – 55 tahun, serta sudah memiliki penghasilan.

Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu platform pinjaman online yang juga menawarkan bunga cukup rendah. Proses pengajuan pinjaman di Kredit Pintar juga cukup mudah dan cepat. Cukup dengan ktp dan smartphone Anda sudah bisa mencairkan dana pinjaman dari platform ini.

Limit pinjaman di Kredit Pintar adalah Rp 2,3 juta dengan masa tenor 60 – 90 hari. Adapun bunga yang berlaku adalah 0,5% per hari.

Baca juga : Sering Diaggap Lebih Efektif, Perlukah Kartu Kredit Bagi Pengusaha?

Indo Dana

Ingin mengajukan kredit tapi tidak punya slip gaji? Maka Indo Dana bisa jadi pilihan platform pinjaman online yang cocok untuk Anda. Limit pinjaman yang diberikan Indo Dana adalah Rp 1 juta hingga Rp 8 juta dengan tenor 1 sampai 3 bulan.

Selain menyediakan pembiayaan dalam bentuk uang tunai, Indo Dana juga menyediakan kredit barang dengan harga maksimal Rp 25 juta. Besar bunga yang dikenakan pada nasabah adalah 0,53 % – 0,75 % per hari.

Nah, itulah beberapa platform pinjaman online dengan bunga terendah yang bisa dijadikan pilihan jika Anda membutuhkan dana cepat dengan proses yang mudah.

Tags: daftar platform pinjaman online dengan bunga terendah platform pinjaman online dengan bunga terendah

author
Penulis: 
    Senang menulis dan sangat tertarik dengan isu-isu seputar dunia investasi, dunia bisnis, dan dunia asuransi.

    Berikan komentar