5 Produk dengan Premi Asuransi Pendidikan Termurah

ads

Premi asuransi pendidikan termurah – Banyak orang yang menginginkan masa depan yang baik untuk anak-anaknya namun terkendala dengan masalah biaya premi. Memang ada beberapa asuransi yang memiliki biaya premi asuransi yang mahal sehingga orang tua masih pikir-pikir lagi untuk mengikuti asuransi pendidikan tersebut. Di zaman yang serba sulit ini bisa dipastikan bahwa semua biaya akan naik, tidak hanya biaya bahan makanan pokok saja, namun biaya di bidang kesehatan dan juga pendidikan pun meningkat sebanyak 10%.

Untuk mengantisipasi biaya pendidikan yang semakin meroket naik setiap orang tua harus mengasuransikan dana pendidikan untuk anaknya. Selain biaya pendidikan yang naik, orang tua juga perlu waspada dengan berbagai macam risiko yang bisa saja terjadi padanya. Risiko tersebut misalnya cacat bahkan meninggal dunia. Saat Anda terkena risiko tersebut bukan tidak mungkin pendidikan anak menjadi terbengkalai bahkan bisa putus di tengah jalan. Bagi yang ingin mengikuti asuransi pendidikan, namun terkendala dengan premi yang mahal simak premi asuransi pendidikan termurah berikut ini:

StudyLink

StudyLink

StudyLink

Sponsor

Salah satu produk dengan premi asuransi pendidikan termurah adalah StudyLink. StudyLink ini merupakan salah satu produk asuransi pendidikan milik dari Manulife. Manulife sendiri merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar dan ternama di Indonesia, dan banyak sekali berbagai macam produk asuransi yang dimiliki oleh Manulife ini. Produk ini akan merencanakan dana asuransi pendidikan untuk anak Anda mulai dari anak usia 6 tahun sampai dengan anak umur 23 tahun.

Jika mengikuti produk asuransi dari Manulife ini, sebagai tambahan manfaat yang bisa didapatkan adalah uang santunan yang akan diberikan kepada Anda (orang tua) jika mengalami risiko seperti meninggal dunia, selain itu nantinya akan diberikan biaya penggantian rumah sakit dan penggantian biaya yang sudah dikeluarkan untuk menjalani pengobatan. Plan yang bisa dipilih ada dua macam yaitu Plan Crystal dan juga Plan Diamond. Berikut ini adalah penjelasan dari kedua plan tersebut:

Plan Crystal

Plan pertama adalah Plan Crystal, plan ini memiliki premi dasar sebesar 4 juta rupiah sampai dengan 25 juta, sedangkan untuk bisa mendapatkan rider atau manfaat tambahan ke dalam asuransi dasar kelipatannya sebesar 1 juta rupiah.

Plan Diamond

Khusus untuk Plan Diamond ini memiliki premi dasar sebesar 26 juta rupiah, setelah itu kelipatan preminya sebesar 1 juta rupiah dan kelipatan tersebut bisa dibayarkan dengan jangka waktu tertentu, selain itu nasabah bisa mendapatkan manfaat tambahan dari premi asuransi yang dibayarkannya.

Bringin Danasiswa

Bringin Danasiswa

Bringin Danasiswa

Asuransi pendidikan dengan premi murah lainnya adalah Bringin Danasiswa milik dari Bringin Life. Tujuan dari asuransi pendidikan ini adalah merencanakan untuk penyiapan dana pendidikan mulai dari TK atau usia 4 tahun sampai dengan si anak masuk perguruan tinggi atau 22 tahun. Ketika mengikuti asuransi ini pembayaran premi bisa dilakukan secara tunggal atau sekaligus atau bisa dengan cara berkala sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan misalnya selama 6 bulan, 3 bulan, tahunan bahkan bulanan. Masa kontrak asuransi ini minimal selama 5 tahun dan boleh lebih dari itu. Beberapa manfaat yang akan didapatkan jika mengikuti asuransi ini adalah berikut ini:

Uang Santunan

Hal pertama yang bisa didapatkan nasabah yang ikut asuransi ini adalah pemberian santunan jika Anda sebagai orang tua atau pencari nafkah si anak yang tertanggung dalam polis asuransi meninggal dunia yang diakibatkan oleh kecelakaan dan juga terkena penyakit. Asuransi ini akan meneruskan dana pendidikan anak tersebut kepada yang tertanggung dalam polis asuransi dan dana tersebut akan dimaksimalkan sampai dengan si anak lulus sampai perguruan tinggi.

Manfaat Nilai Tunai

Manfaat kedua yang bisa didapatkan oleh nasabah adalah manfaat nilai tunai dan akan didapatkan jika peserta yang ada dalam polis asuransi mengundurkan diri.

Pembebasan Premi

Selain memiliki premi yang murah, Bringin Danasiswa akan melakukan pembebasan premi terutama jika pihak orang tua atau pencari nafkah mengalami cacat total atau permanen.

Smart Kidz

Setiap asuransi ternama di Indonesia memiliki produk unggulannya masing-masing salah satunya adalah AXA. Perusahaan asuransi ini merupakan salah satu yang terbesar dan ternama di Indonesia. Mengikuti asuransinya, Anda tidak akan hanya menyiapkan dana pendidikan saja namun juga digunakan untuk investasi di masa depan. Meski memiliki manfaat ganda, Anda akan dikejutkan dengan premi yang murah yaitu sebesar 300 ribu per bulannya. Tidak mengherankan jika produk ini digolongkan sebagai produk dengan premi asuransi pendidikan termurah.

Smart Kidz

Smart Kidz

Kemudahan yang akan diterima oleh Anda berupa kemudahan dalam pembayaran premi sehingga jika Anda tidak bisa membayarnya selama bulanan, bisa dilakukan dengan cara semesteran atau bisa juga secara kuartalan. Manfaat yang bisa diterima oleh nasabah berupa Uang Santunan sebesar 100% jika si pemegang polis mengalami salah satu dari risiko yang sudah tertera dalam polis asuransi misalnya saja cacat total ataupun meninggal dunia, sehingga nanti biaya pendidikan sang anak akan dibiayai oleh perusahaan asuransi ditambahkan dengan bonus loyalitas.

Tapro Allianz

Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar yang ada di indonesia. Banyak sekali produk asuransi Allianz yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat salah satunya adalah asuransi pendidikan dengan produk Tapro. Produk ini memiliki premi sebesar 300 ribu per bulannya. Dengan premi yang murah, Anda akan mendapatkan manfaat berupa pencoveran biaya anak mulai dari SD sampai dengan masuk perguruan tinggi. Bahkan dana yang disiapkan bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Tapro Allianz

Tapro Allianz

Selain mendapatkan manfaat tersebut, ada beberapa manfaat tambahan yang akan didapatkan misalnya saja adalah jika yang tertanggung dalam polis meninggal dunia maka mendapatkan uang sebesar 60 juta ditambahkan dengan nilai dari investasi, ketika anak mengalami sakit dan harus dirawat di rumah atau mengalami kecelakaan maka mendapatkan fasilitas berupa Hospital and Surgical Care serta lain-lainnya. Jika pihak yang memegang polis mengalami sakit kritis dan mengalami cacat total sebelum usia 65 tahun mendapatkan tabungan dengan jumlah premi sampai dengan usia 65 tahun. Mengalami risiko meninggal dunia akan mendapatkan tabungan senilai premi yang dibayarkan sampai dengan umur 65 tahun.

iklan

Mitra Cerdas

Produk asuransi pendidikan dengan premi murah yang terakhir adalah Mitra Cerdas. Produk asuransi ini adalah milik perusahaan asuransi Bumiputera. Jika mengikuti asuransi ini nasabah akan memiliki jaminan pendidikan anak sampai dengan si anak lulus perguruan tinggi. Selain preminya yang murah, manfaat investasi yang akan didapatkan oleh nasabah sebesar 4,5% dari premi yang sudah diakumulasikan. Manfaat lainnya berupa Uang Santunan jika si pemegang polis meninggal dunia dengan nilai bisa mencapai 100 juta rupiah.

Mitra Cerdas

Mitra Cerdas

Sekarang ini mahalnya premi bukan menjadi alasan bagi setiap orang tua untuk mengasuransikan dana pendidikan untuk masa depan anaknya. Selagi masih sehat dan kuat untuk mencari nafkah, segeralah lindungi pendidikan anak Anda mulai sekarang juga. Anda bisa memilih produk dengan premi asuransi pendidikan termurah yang sudah dijelaskan diatas.

Artikel Cara Investasi Bisnis ini dikenal, sbb :

asuransi pendidikan termurah -Asuransi pendidikan termurah? dan terbaik? -asuransi pendidikan dengan premi termurah -premi bringin danasiswa 2017 -asuransi ternama yg murah -asuransi pendidikan premi murah -asuransi pendidikan murah -asuransi pendidikan dengan premi murah -asuransi pendidikan anak yang murah -asiransi pendidilan termurah -

Tags: Premi asuransi pendidikan termurah Premi asuransi pendidikan termurah 2017 Premi asuransi pendidikan termurah 2018 Premi asuransi pendidikan termurah terbaik Premi asuransi pendidikan yang murah

Posting Terkait "5 Produk dengan Premi Asuransi Pendidikan Termurah"

6 Produk Asuransi Kesehatan Perorangan Terbaik dan Manfaatnya
Asuransi Kesehatan Perorangan – Bagi yang belum
Asuransi Jiwa Allianz vs Prudential: Mana yang Lebih Bagus?
Asuransi jiwa Allianz vs prudential – Masyarakat
Produk Asuransi Jiwa Manulife dan Kelebihannya
Asuransi Jiwa Manulife – Manulife merupakan salah
8 Tips Memilih Asuransi Pendidikan Anak yang Tepat
Tips memilih asuransi pendidikan – Sebagai orang

Tinggalkan pesan "5 Produk dengan Premi Asuransi Pendidikan Termurah"